Breaking News

Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional Dengan Motto "Korupsi Gua Kepret Lu".


Memperingati Hari Anti Korupsi Internasional  Dengan Motto "Korupsi Gua Kepret Lu".

Kejaksaan Negeri Lampung Timur menyambangi Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk membagikan kaos,stiker beserta pin dalam peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (9/12), dengan motto "Korupsi Gua Kepret Lu..!!!

Kepala kejaksaan negeri Lampung timur Syahrir Harahap SH bersama jajaran nya mendatangi Pemda kabupaten Lampung timur dan disambut langsung oleh wakil bupati Lampung timur Zaiful Bukhari. Senin 10/12/2018

Kedatangan Kejari bersama rombongan ke Pemda Lampung timur membagikan Kaos , Stiker dan Pin yang salah satu motto nya "korupsi Gua Kepret Lu..!! Langsung di serahkan kepada wakil bupati lampung timur, Zaiful Bukhari dan langsung dipakai oleh wakil bupati.

Dalam bicara nya, Kejari Lampung timur berpesan kepada Pemda Lampung timur dan seluruh masyarakat yang mengelola badan usaha milik daerah di kabupaten Lampung timur agar menghindari segala bentuk kejahatan korupsi.

" Saya berharap dihari Anti korupsi ini, kedepannya nya pengelola keuangan daerah (Pemkab Lamtim) agar menghindari kejahatan yang berbentuk korupsi. "Kata Syahrir

Dilain pihak, wakil bupati lampung timur Zaiful Bukhari,dalam sambutan nya mengatakan berterima kasih kepada pihak kejaksaan negeri Lampung timur yang telah berkunjung ke Pemkab Lamtim,dan menyambut baik apa yang telah diutarakan Kejari di hari Anti Korupsi Internasional, dilampung timur.

" Saya berterima kasih kepada pihak kejaksaan negeri Lampung timur, dan dengan segenap kemampuan kita turut mencegah terjadinya korupsi di pemkab Lamtim." Ujar Zaiful.

" Acara dilanjutkan dengan membagikan stiker kepada seluruh pejabat Pemda Lampung timur.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung