Breaking News

Kecelakaan Motor vs Motor di Dua Jalur Dekat ITERA


Kecelakaan Motor vs Motor di Dua Jalur Dekat ITERA

Kabar balap liar di dua jalur Institut Teknologi Sumatera seringkali menjadi perbincangan hangat, seakan para oknum-oknum tersebut tidak jera-jeranya walau sudah ada peringatan oleh pihak kepolisian, namun mereka kembali lagi dan lagi.
.
.
Menurut informasi yang Infokyai.com himpun, telah terjadi kecelakaan lalulintas antara motor vs motor di dua jalur ITERA. Minggu (9/12) sekitar pukul 04.00 WIB.
.
.
"Mau ngasih info barusan kecelakaan adu kambing antara motor ninja dan supra di jalur 2 itera, kejadiannya di depan saya"Kata Ilham salah seorang narasumber .
.
Lanjutnya, Motor ninja melintas dari arah pintu gerbang sedangkan berlawanan arah ada pengendara motor supra yang mutar balik.
.
.
"Motor ninja dari arah pintu gerbang terus dari arah lawanan ada pengendara motor supra yg mutar balik atau perbodem, sih pengen dara yg membawa mtr ninja ini tdk bisa menghentikan motornya, lalu bertabrakan mereka"Ujarnya
.
.
Atas insiden lakalantas itu, motor keduanya mengalami kerusakan cukup berat dan para pengendara tersebut pun kabarnya langsung dibawa ke Rumah Sakit.
.
.
"Setengah jam dari situ pada bubar semua, dan korban juga langsung di bawa ke Rumah Sakit"Tuturnya (*)
.
.
Informasi terkini yang infokyai.com terima, pengendara motor ninja atas nama Aji dan juga pengendara motor supra atas nama rama putra, keduanya meningga dunia.

Semoga kedua korban lakalantas diampuni segala dosanya, dan diberikan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #kecelakaan #lakalantas #balapliar

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung