Breaking News

Jalur Kereta Api di Way Kanan Lumpuh Akibat Longsor


Jalur Kereta Api di Way Kanan Lumpuh Akibat Longsor
Jalur perlintasan Kereta Api (KA) di daerah Blambangan Umpu - Giham Way Kanan Lampung sempat terganggu lantaran telah terjadi longsor.
.
.
Menurut informasi yang infokyai.com himpun, kejadian longsor itu terjadi di sekitar KM 168 +2/3 antara petak jalan Blambangan Umpu dan Giham sehingga membuat perlintasan KA terganggu.
.
.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Way Kanan Rusli Arsyad membenarkan telah terjadi longsor di jalur kereta api yang berada di Blambangan Umpu dan Giham Way Kanan.
.
.
"Ya bener terjadi longsor di jalur kereta api. Siang ini petugas kebersihan dan pihak PT KAI dan dibantu oleh BPBD membersihkan longsor tersebut agar jalur dapat dilalui kereta"Ujar Rusli seperti dilansir antara
.
.
Menurutnya, kejadian ini diakibatkan hujan yang deras beberapa hari terakhir ini.
.
.
Terpisah dari itu, Manajer Humas PT KAI Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang Sapto Hartoyo juga membenarkan peristiwa tersebut, pihaknya masih melakukan pembersihan di lokasi kejadian dan ia pun meminta maaf bilamana keberangkatan dan kedatangan kereta terlambat akibat longsor tersebut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #banjir #keretaapi #longsor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung