Breaking News

Istighosah Kubro di tugu Adipura Bandar Lampung



Istighosah Kubro di tugu Adipura Bandar Lampung

Sehubungan akan datangnya pergantian tahun baru 2019, Pemkot Bandar Lampung akan menggelar Istighosah Kubro yang dilaksanakan di Tugu Adipura Bandar Lampung pada Hari Senin (31/12) sekitar pukul 19.00 WIB.
.
.
Acara ini merupakan salah satu bentuk simpati terhadap masyarakat dalam rangka menyambut pergantian tahun 2018 ke 2019 dengan mengisi dalam kegiatan yang bermanfaat untuk bersama.
.
.
Berdasarkan Surat Walikota Bandar Lampung No.005/101/I.04/2018 Tanggal 30 Desember 2018. Perihal Uandangan Istighosah Kubro.
.
.
Ditujukan kepada Seluruh Pejabat Kepala OPD, Eselon II, III dan IV. Kementrian Agama Kota Bandar Lampung, Seluruh Camat, Lurah dan Unsur Staf.
Kepala dan Karyawan BUMD dilingkungan Kota Bandar Lampung.
.
.
Untuk dapat hadir pada acara dimaksud Pada Tanggal 31 Desember 2018 Bertempat di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung Pada Pukul 19.00 WIB.
.
.
Diharapkan juga Bagi Seluruh Warga untuk bisa hadir dan ikut berdoa pada acara malam pergantian tahun.
.
.
Mengetahui adanya acara Istighosah Kubro di Bandar Lampung, salah seorang warga Bandar Lampung yakni Teja Prigato sangat antusias datang.
.
.
"Alhamdulillah, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk bersama. InSyaaAllah bisa hadir"Ujar Teja Prigato (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami #heboh #korban #ombak #bmkg #selatsunda #suratedaran #walikotabandarlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung