Breaking News

Ini Kata Sandiaga Uno Saat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Di Lampung


Ini Kata Sandiaga Uno Saat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Di Lampung
Lampung - Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno bersilaturahmi dengan tokoh agama dan pimpinan pondok pesantren di Provinsi Lampung.

Silaturahmi yang dikemas makan siang bersama itu digelar di Hotel Nusantara, Bandar Lampung, Jumat (7/12/2018).

Kegiatan yang dilakukan mantan wakil gubernur DKI ini sebelum mengisi materi di acara Silaknas ICMI di Universitas Bandar Lampung.

Saat menyapa para peserta silaturahmi itu, beberapa kali Sandiaga menyampaikan kata pantun guna menyemangati para peserta.

Sandiaga mengajak para tokoh agama dan pimpinan Ponpes untuk mendukung dan memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 pada Pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang.

Sebab, kata Sandi, saat ini, kondisi perekonomian di Indonesia dalam kondisi menurun.

Oleh karena itu, ia berjanji bila dirinya  dan Prabowo Subianto terpilih akan menyediakan lapangan pekerjaan untuk mengatasi pengangguran.

“Saat ini masih banyak pengangguran, harga kebutuhan pokok masih tinggi. Bila kami terpilih sebagai pemimpin bangsa, Insya Allah harga akan terjangkau dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Dia mengatakan, Allah telah banyak melimpahkan kenikmatan bagi bangsa, namun pendidikan dan perekonomian, serta hal lainnya di tanah air masih belum dirasakan oleh masyarakat luas.

“Kami sampaikan bahwa 17 April 2019 merupakan hari penentuan bagi peningkatan kesejahteraan bangsa. Termasuk para guru honor, Insya Allah akan menjadi perhatian khusus bagi Probowo – Sandi,” singkatnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung