Breaking News

Ini Dia Permintaan Maaf Kelvin yang sebut Jangan Donasi ke Kalianda


Ini Dia Permintaan Maaf Kelvin yang sebut Jangan Donasi ke Kalianda 
Infokyai.com - Videonya viral tersebar luas yang sempat hebohkan warganet lantaran dalam video tersebut seorang pria menyebut - nyebut jangan donasi ke kalianda. Namun saja pada akhirnya, beredar kembali video terbaru yakni permintaan maaf dari Kelvin Yudatama.

Pada video permintaan maaf tersebut, Pria yang mengaku bernama Kelvin Yudatama tersebut meminta maaf sedalam - dalamnya, begini permintaan maafnya, yakni :
"Assalamualaikum wr wb, Dengan ini saya Kelvin Yudatama saya meminta maaf sedalam-dalamnya kepada saudaraku, khususnya yang terkena tsunami di Kalianda, atas perbuatan video yang saya buat tidak senonoh itu, yang telah menyakiti hati saudara-saudara'ku yang ada di Kalianda. Saya meminta maaf sedalam-dalamnya atas perbuatan itu yang tidak terpuji, saya menyatakan menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali, atas dimaafkannya saya ucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada saudaraku yang berada di Kalianda, Wassalamualaikum wr wb"Ujar Pria tersebut

Sebelumnya Kasubdit II Cybercrime Polda Lampung Kompol I Ketut Suryana mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait kasuss tersebut. .
.
"Iya kami sudah monitor, sekarang sedanf kita lidik" katanya, Kamis (27/12/2018).
.
.
Terpisah dari itu, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi merasa prihatin atas beredarnya video tersebut. .
.
"Apapun alasannya bencana tidak boleh untuk jadi bahan becanda. Seharusnya anak muda bersatu, bahu membahu untuk membantu keluarga kita yang di Lampung Selatan. Saya harap Polda Lampung dapat mengusut tuntas permasalahan itu" tutupnya. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung