Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Desember 17

Hacker Indonesia Bobol Kartu Kredit Warga Singapura


Hacker Indonesia Bobol Kartu Kredit Warga Singapura 

Infokyai.com - Empat tersangka berinisial AH, A, H, dan RM diamankan polisi lantaran terlibat kasus penipuan. AH merupakan agen travel resmi yang menjual tiket Siangapore Airlines hasil pembobolan kartu kredit orang lain oleh tiga tersangka lainnya yang berasal dari Medan (A, H, dan RM).
.
.
Kasus ini bermula, dari Kepolisian Singapura yang menangkap seorang berinisial J yang merupakan WN Filipina yang tinggal di Singapura. .
.
Lalu, yang bersangkutan menjual tiket Singapore Airline. Dari keterangan J ini diduga ada keterlibatan WN Indonesia.
.
.
Kemudian, Kepolisian Singapura berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya untuk menyelidiki asal mula J mendapatkan tiket tersebut.
.
.
Usai melakukan penyelidikan, pihak kepolisian mengamankan AH di Bandung, Jawa Barat. Diketahui AH memiliki outlet resmi penjualan tiket di Jakarta dan Singapura.
.
.
A, H, dan RM kemudian membeli tiket tersebut di website resmi Singapore Airlines dengan menggunakan data kartu kredit orang lain yang telah mereka bobol dengan teknik khusus berjuluk spamming.
.
.
Diketahui, Tim Polda Metro Jaya bersama personel Polrestabes Medan, Selasa (4/12/2018) lalu, berhasil menciduk sekelompok hacker asal Medan di satu rumah Jalan Sehati Gang Arsitek, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan, Sumut. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pencurian #polisi #hackerindonesia

Artikel Terkait

Comments
0 Comments