Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Senin, Desember 24

Gunung Anak Krakatau Menunjukkan Aktivitas Vulkanologi Aktif


Gunung Anak Krakatau Menunjukkan Aktivitas Vulkanologi Aktif
Video Gunung Anak Krakatau menunjukkan aktivitas vulkanologi aktif, ditandai dengan semburan asap dan material disertai dengan getaran-getaran gempa kecil (tremor) yang terus berlanjut hingga siang hari, dan intensitasnya semakin tinggi serta disertai suara-suara letusan. Pemantauan ini dilakukan oleh Tim Patroli dari Pulau Panjang CAL Kepulauan Krakatau. Sabtu (22/12)
.
.
Berdasarkan laporan Teguh Ismail-KaSKW III BKSDA BKL / M.Husin, STP-Ketua Tim Patroli yakni, Aktivitas tersebut tidak berhenti bahkan bertambah dengan letusan-letusan yang dibarengi dengan keluarnya pijaran-pijaran api dan suara letusannya bertambah keras.
.
.
Kondisi ini terus berlanjut dan semakin banyak pijaran api yang terlihat keluar. Sekitar pukul 20.30 WIB terlihat api yang keluar dari kawah sudah berbentuk hembusan api, dan awan pekat tertiup arah angin dan abu vulkanik mengarah ke Pulau Panjang lokasi Pos Jaga BKSDA.
.
.
Melihat kondisi tersebut, Tim mulai khawatir sehingga seluruh anggota bergegas naik ke Kapal Patroli dan memutuskan untuk berpindah jaga ke Pulau Sertung. Dalam perjalanan dari Pulau Panjang ke arah Pulau Sertung, Gunung Anak Krakatau kembali meletus ditandai dengan hembusan awan panas yang terlihat oleh Tim dari Kapal Patroli seperti menebar ke seluruh penjuru kawasan Cagar Alam Laut, Tim terkejut, dan memutuskan untuk menjauh dari Gunung Anak Krakatau, keluar dari kawasan CA dan CAL menuju ke Pulau Sebesi. .
.
.
Video: Tim Patroli Kepulauan Krakatau BKSDA Bengkulu Lampung, sabtu 22-12-2018, 18.15 wib.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #tanggul #pengungsi #bakauheni #gununganakkrakatau

Artikel Terkait

Comments
0 Comments