Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, Desember 20

FKPPI Way Kanan Rayakan Hari Ulang Tahun Bersama Masyarakat


FKPPI Way Kanan Rayakan Hari Ulang Tahun Bersama Masyarakat
Way Kanan, (Lampung) - Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) PC 0810 Way Kanan Rayakan HUT Ke 40 di Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan Umpu Dengan Mengangkat Tema Meningkatkan Persatuan dalam Keberagaman dan Kepedulian Terhadap Sesama, rabu (19/12/2018).

Pada Kegiatan HUT FKPPI ke 40 itu, Ketua Panitia Kegiatan Yudi Hasan menyampaikan Kegiatan kali ini dalah berbagi bersama masyarkat sekitar kampung Umpu Bakti, khusus terhadap lansia, rumah tangga miskin, dan warga yang pantas menerima sembako yang kami bagikan.

"Ada 200 lebih paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat, adapun rangkaian kegiatan peringati HUT FKPPI kali ini mengikuti Upacara Bela Negara di Lapangan Pemda dan di lanjutkan dengab kegiatan bakti sosial yang turut dihadiri oleh Camat, Kapolsek Blambangan Umpu, Danramil, Kepala Kampung dan seluruh anggota pengurus FKPPI Way Kanan," kata Yudi Hasan. 

Ketua PC 0810 FKPPI Akhmad Odany menyebutkan FKPPI adalah Organisasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri, organisasi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota dan masyarakat.

Odany menceritakan aaat ini anggota FKPPI sudah banyak contoh Yang Sukses dan menjadi orang-orang besar yang berpengaruh di negara ini, begitu juga kami akan selalu kompak dan solid sesama anggota serta saling mendukung untuk kemajuan bersama khususnya Kabupaten Way Kanan. 

"Pada HUT FKPPI kali ini kami hanya mampu merayakan dengan Kegiatan sederhana, namun ke depan kami akan lebih berbuat untuk membantu pemerintah dan masyarakat," pungkasnya nya. (Andri)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments