Breaking News

Evakuasi Warga di Pulau Sebesi


Evakuasi Warga di Pulau Sebesi

Alhamdulillah, evakuasi warga yang berada di Pulau Sebesi kembali berhasil dilakukan. Rabu (26/12) siang,
.
.
Pada areal dermaga V (lima) Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan telah bersandar KMP JATRA III yang melakukan Evakuasi korban bencana dari pulau Sebesi Lampung Selatan.
.
.
Terlihat pada evakuasi itu, ada seorang anggota kepolisian yang menggendong seorang ibu. Sungguh luar biasa loyalitas beliau dalam menjalankan tugasnya.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, Pada hari Rabu (26/12) total korban yang berhasil dievakuasi berjumlah 1394 orang. .
.
Sekira jam 12.25 WIB, KMP JATRA III Persiapan bersandar di Pelabuhan 5 (lima) Bakauheni Lampung Selatan.
.
.
Lalu, Sekira jam 12.55 WIB evakuasi di dalam KMP JATRA III selesai
.
.
Kemudian, Sekira jam 13.00 WIB, sejumlah kendaraan membawa masyarakat Pulau Sebesi meluncur menuju tempat pengungsian. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Pantau selalu sekitar anda yai, silahkan lapor bisa melalui DM Instagram, Line, BBM, What's App dan lain sebagainya di official Infokyai untuk dapat menepis isu-isu yang beredar luas yang belum diketahui sumber jelasnya. 🙏
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #suaradentuman #selatsunda #evakuasi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung