Breaking News

Disaat Lampung Masih Berduka Tsunami, eh Oknum Ini Malah Mencuri Motor, Mirisnya..!


Disaat Lampung Masih Berduka Tsunami, eh Oknum Ini Malah Mencuri Motor, Mirisnya..!

Disaat Lampung masih berduka lantaran tsunami yang menerjang kawasan pesisir Lampung Selatan hingga mengakibatkan banyaknya bangunan hancur serta korban jiwa berjatuhan dalam peristiwa ini.
.
.
Namun saja entah apa yang ada dibenak oknum yang tercyduk CCTV ini, yang tengah melakukan pencurian kendaraan bermotor, seakan tak punya hati melihat penderitaan saudara/i nya yang ada di Lampung Selatan dan sekitarnya.
.
.
Diketahui aksi pencurian kendaraan bermotor ini pada tanggal 25 Desember 2018 sekitar pukul 17.35 WIB. Hal itu diceritakan oleh Imelda yang merupakan kawan korban yang motornya telah dicuri.
.
.
"Sehabis makan di rumah makan terus mampir ke karaoke happy polly jam 17.35 motor tepat parkir samping motor tukang parkir, setelah itu tukang parkir sholat magrib dan pas keluar jam 18.30 motor sudah tidak ada dan helm ditaro di depan pintu masuk tetapi tukang parkir sudah gak ada dan gak balik lagi"Kata Mira Imelda kepada infokyai.com
.
.
Atas aksi pencurian ini, motor beat warna hitam milik Rengga Kelana warga Bandar Lampung hilang digondol maling. (Ian)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tsunami#isu #heboh #korban #meninggaldunia #ombak #bmkg #bakauheni #pencurianmotor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung