Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Sabtu, Desember 15

Diduga Kerap Dipersulit, Seorang Mahsiswi di Riau Melaporkan Dosen Pengujinya ke Polisi


Diduga Kerap Dipersulit, Seorang Mahsiswi di Riau Melaporkan Dosen Pengujinya ke Polisi

Infokyai.com - Diduga kerap mempersulit mahasiswa, Mahasiswi S3 Universitas Riau yang bernama Komala Sari melaporkan dosen pengujinya, Dr Mubarak, yang juga menjabat Rektor Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) ke Polda Riau.
.
.
"Yang saya laporkan ke Polda Riau dalam dugaan penganiayaan ringan. Karena draf disertasi setebal 250 halaman dilemparkan dan mengenai lengan kiri saya," kata Komala Sari (35) dilansir detikcom, Jumat (14/12/2018).
.
.
Komala menyebutkan, pasca-pelemparan draf disertasi pada 1 Oktober 2018, Dr Mubarak belum melayangkan permintaan maaf.
.
.
"Kalau dia langsung ke saya tidak ada. Tapi pihak-pihak lain menyebutkan agar masalah saya ini diselesaikan secara kekeluargaan saja," kata Komala.
.
.
Bukan tidak ada niat Komala untuk menyelesaikan masalah ini secara internal kampus atau secara kekeluargaan. Namun sejauh ini Dr Mubarak sendiri belum punya niat meminta maaf atas kasus tersebut.
.
.
"Banyak pihak menyarankan, sudahlah, diselesaikan secara kekeluargaan saja. Tapi kan sampai saat ini, dia (Mubarak) belum pernah menghubungi saya terkait masalah ini," kata Komala.
.
.
Masih menurut Komala, semua yang dia lakukan ini merupakan akumulasi dari dipersulitnya meminta tanda tangan disertasi. Padahal dosen pembimbinginya sudah memberikan tanda tangan. Tetapi Dr Mubarak selalu mempersulit urusan disertasinya.
.
.
"Bukan saya saja yang mengalami kondisi seperti ini. Ada dua mahasiswa lagi di program pascasarjana S2 mengalami hal yang sama selalu dipersulitnya (Dr Mubarak)," kata Komala.
.
.
Dalam pelemparan draf disertasi ini, kata Komala, dia melaporkan Dr Mubarak ke Polda Riau dalam dugaan penganiayaan ringan.
.
.
"Kasusnya yang saya laporkan penganiayaan ringan. Yaitu soal pelemparan disertasi yang mengenai lengan kiri saya," kata Komala. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #masjid #peduli #pedulisesama #dosen #mahasiswa #mahasiswi

Artikel Terkait

Comments
0 Comments