Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Desember 16

Diduga Ditolak Cintanya, ABG Banjarnegara Pilih Akhiri Hidup


Diduga Ditolak Cintanya, ABG Banjarnegara Pilih Akhiri Hidup

Infokyai.com - Cinta itu terkadang membuat seseorang menjadi bahagia dan bahkan bisa sebaliknya, hal itu pun tergantung masing-masing mood cinta yang mereka alami.
.
.
Seperti kisah cinta pemuda asal Desa Karanganyar, Madukara bernisial WRY (18) yang nekat gantung diri, diduga karena permasalahan cintanya.
.
.
Diketahui, Jenazah korban ditemukan beberapa saat usai korban gantung diri.
.
.
Kapolsek Madukara AKP Budhi Darmwan melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng S mengatakan, WRY ditemukan tak bernyawa di ruang belakang rumahnya, Kamis (6/12) sore. .
.
” Di tempat menjemur baju. Korban ditemukan tergantung pada tali plastik warna biru,” kata dia, melansir radarbanyumas.co.id,Jumat (7/12).
.
.
Kejadian naas ini pertama kali diketahui ibu korban yang baru pulang kerja. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korba. Dari hasil pemeriksaan tim medis, ditemukan bekas jerat di leher korban akibat tali plastik.
.
.
Sebelum peristiwa ini, korban merantau ke Bekasi. “Pulang pada hari Minggu tanggal 2 Desember kemarin,” terang Aiptu Sugeng.
.
.
Dia mengatakan, selama tinggal di rumah, kelurga tidak melihat ada tanda-tanda mencurigakan ataupun curhat korban. “Namun setelah hape korban dibuka, diketahui korban menyukai tiga cewek. Namun ditolak semua. Alasannya karena ketiga cewek tersebut sudah memiliki pacar,” pungkas Sugeng. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #cinta #bunuhdiri #gantungdiri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...