Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, Desember 16

Diduga Ditolak Cintanya, ABG Banjarnegara Pilih Akhiri Hidup


Diduga Ditolak Cintanya, ABG Banjarnegara Pilih Akhiri Hidup

Infokyai.com - Cinta itu terkadang membuat seseorang menjadi bahagia dan bahkan bisa sebaliknya, hal itu pun tergantung masing-masing mood cinta yang mereka alami.
.
.
Seperti kisah cinta pemuda asal Desa Karanganyar, Madukara bernisial WRY (18) yang nekat gantung diri, diduga karena permasalahan cintanya.
.
.
Diketahui, Jenazah korban ditemukan beberapa saat usai korban gantung diri.
.
.
Kapolsek Madukara AKP Budhi Darmwan melalui Kanit Reskrim Aiptu Sugeng S mengatakan, WRY ditemukan tak bernyawa di ruang belakang rumahnya, Kamis (6/12) sore. .
.
” Di tempat menjemur baju. Korban ditemukan tergantung pada tali plastik warna biru,” kata dia, melansir radarbanyumas.co.id,Jumat (7/12).
.
.
Kejadian naas ini pertama kali diketahui ibu korban yang baru pulang kerja. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korba. Dari hasil pemeriksaan tim medis, ditemukan bekas jerat di leher korban akibat tali plastik.
.
.
Sebelum peristiwa ini, korban merantau ke Bekasi. “Pulang pada hari Minggu tanggal 2 Desember kemarin,” terang Aiptu Sugeng.
.
.
Dia mengatakan, selama tinggal di rumah, kelurga tidak melihat ada tanda-tanda mencurigakan ataupun curhat korban. “Namun setelah hape korban dibuka, diketahui korban menyukai tiga cewek. Namun ditolak semua. Alasannya karena ketiga cewek tersebut sudah memiliki pacar,” pungkas Sugeng. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #cinta #bunuhdiri #gantungdiri

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...