Breaking News

Akibat Orang Tua Lalai, Dua Balita Meregang Nyawa

Ilustrasi | Tribunnews.com
Akibat Orang Tua Lalai, Dua Balita Meregang Nyawa 

Way Kanan, (Lampung) - Seakan melupakan kewajiban sebagai orang tua bahwa anak usia dibawah 9 tahun harus selalu dalam pengawasan, 2 keluarga histeris karena lalai dalam hal tersebut. 

Ya, Duka mendalam yang dirasakan oleh Purwaji dan Imron warga Kampung Purwa Agung kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan mengetahui anak mereka Adam (5) dan Faiz (5) telah meregang nyawa, minggu (9/12/2018).

Menurut informasi yang beredar, setelah dikonfirmasi hari ini, senin (10/12). Erwan selaku ketua RT setempat mengatakan kronologis kejadian terjadi sekitar jam 14.00 kemarin. 

"Setelah pulang dari kebun ke 2 orang tua korban merasa panik setelah mengetahui anaknya tidak berada dirumah, lalu mereka melapor dan warga langsung membantu mencari", katanya. 

Erwan menyambung dan sekitar jam 17.30 anak-anak itu ditemukan sudah tidak bernyawa tenggelam diperairan sejenis kolam di sekitar rumah korban", kata Erwan.

Kapolsek Negara Batin Iptu Santoso setelah dikonfirmasi via telepon terkait hal ini membenarkan bahwa kejadian ini adalah murni kecelakaan. (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung