Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Desember 11

Akhirnya Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap Polisi, Parahnya Sebelum Dibunuh, Korban Diperkosa Dahulu


Akhirnya Pelaku Pembunuhan Sadis Ditangkap Polisi, Parahnya Sebelum Dibunuh, Korban Diperkosa Dahulu 

Lampung Utara, Akhirnya pelaku pembunuhan terhadap DSRA (16) warga di Desa Labuhan Ratu Pasar, Sungkai Selatan, Lampung Utara (Lampura) berhasil ditangkap polisi
.
.
Sadisnya sebelum dibunuh, korban terlebih dahulu diperkosa kemudian jasadnya dikubur di Lebung areal perkebunan tebu PTPN VI Rayon 1 Apdeling III petak 086 Desa Negara Tulangbawang, Bungamayang.
.
.
Diketahui para pelakunya yakni W alias G (35), S (64) dan istrinya S (58). Awalnya
G merupakan pelaku yang terlebih dahulu memperkosa kemudian membunuh dan mengubur jasad korban, sementara S yang berstatus paman G, ikut memperkosa, sementara peran S yakni memindahkan jasad korban dari tempat semula dikuburkan oleh G, ketempat lain yang tak jauh dari lokasi kejadian.
.
.
Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, Selasa (11/12/2018) mengungkapkan jika pembunuhan itu terjadi pada 30 September 2018 sekitar pukul 18.00 WIB.
"Kami menangkap pelaku utama yakni Giran pada pada Jumat (7/12/2018) saat bersembunyi di Dusun Kawatan, Sriminosari, Labuhan Maringgai, Lampung Timur. Setelah dilakukan pengembangan, lalu ditangkap S dan istrinya S," ungkap Kapolres.
.
.
Dijelaskan, motif pembunuhan dilatari sakit hati G karena cintanya ditolak korban. Saat itu G membawa korban ke lokasi kejadian yang merupakan perkebunan milik pamannya S. Disana, korban dicekik. Dalam keadaan tak sadarkan diri, pelaku menyetubuhi D.
.
.
Disaat bersamaan, perbuatan G diketahui S, dan sang keponakan mempersilahkan pamannya itu untuk 'menggarap' tubuh korban. Usai keduanya melampiaskan nafsu bejat mereka, korban dalam tak berdaya dicekik kembali oleh G hingga akhirnya tewas. Kemudian, jasad gadis ini dikubur di tengah perkebunan itu. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu  #maluku #papua #bali #polisi #bunuh #pembuhan

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...