Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 16

Yang Lihat Kakek Ini, Jangan Lupa Dibeli Dagangannya Yai


Yang Lihat Kakek Ini, Jangan Lupa Dibeli Dagangannya Yai

Infokyai.com - Melihat orang-orang yang bekerja keras dalam mencari rejeki, itu adalah hal yang patut diapresiasikan. Dibandingkan dengan oknum-oknum yang hanya meminta-minta saja. .
.
Lihat semangat si kakek ini sungguh luar biasa, walau kondisinya sudah tua renta, namun semangat kerjanya, tak kalah dengan semangat anak muda.
.
.
"Liat lah pejuangan si kakek untuk mencari nafkah anak istri nya.. hari sudah larut malam pun si kakek msh bersemangat dagang kerupuk yg dia ambil lg dari orang lain"Kata Merry Gustina salah seorang Narasumber
.
.
Lanjutnya, bisa dibayangkan keuntungan si kakek bisa diperkirakan Rp.1.000 dari setiap kerupuk yang dijualnya seharga Rp.8.000.
.
.
"Ya allah, di jaman skrng ini alangkah kecil nilai 1000 rupiah itu😒 kakek cuma bisa dpet apa kek??? 😭😭Nyesek denger cerita si kakek yg udh sangat tua ini..
Ya allah, panjang kan lah umur kakek, lancar kan lah rezeki nya.. ringan kan lah setiap langkah nya untuk mencari rezeki. Hanya doa lah yg bisa ku beri pada mu kek, semoga allah mendengan doa2 hamba mu iniπŸ™πŸ˜’πŸ˜­"Ujarnya
.
.
Tambanya, bagi masyarakat yang ingin membeli dagangan beliah bisa langsung ke depan supermarket Surya jatimulyo Lampung Selatan.
.
.
"Membantu & memberi tidak akan pernh mengurangi harta yg kita miliki..
Waktu ny peduli akan sesama kita yg sangat semangat selalu untuk berdagang dan berjualan apaun, apa lagi seorang LANSIA* yg seharus nya sudah bisa istirahat di rmh dengan anak cucu & menikmati masa tua nya.. Lariskan dagangan kakek yuk wan'kawan..πŸ™"Paparnya (mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca πŸ‘€, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi πŸ‘
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #kakek #kerupuk

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...