Breaking News

Video Mesumnya dengan Seorang Mahasiswa Tersebar, Pelajar SMA di Karawang Mengundurkan Diri


Video Mesumnya dengan Seorang Mahasiswa Tersebar, Pelajar SMA di Karawang Mengundurkan Diri

Infokyai.com - Belakangan ini tengah viral beredar video mesum yang kabarnya diperankan oleh salah satu pelajar SMA di Karawang.
.
.
Diketahui A (16) merupakan pelajar SMA Negeri di Karawang yang video mesumnya tersebar, bahkan yang bersangkutan memilih untuk mengundurkan diri dari sekolah.
.
.
"Bersangkutan (siswi A) sudah mengundurkan diri dari sekolah," kata Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya di Mapolres Karawang, Rabu (21/11/2018) dilansir dari detikcom.
.
.
Dalam kasus ini, polisi menetapkan A sebagai korban. A dinilai tidak menyebarkan video mesumnya.
.
.
"Alasannya, lantaran A tidak menyebarkan video tersebut. Video itu disebar tanpa sepengetahuan A oleh temannya," ucap Slamet.
.
.
Terpisah dari itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Karawang Dadan Sugardan membenarkan hal tersebut. Ia pun mengatakan bahwa siswi kelas 3 SMA tersebut pindah ke luar kota.
.
.
"Sudah pindah sekolah ke luar kota," ujar Dadan.
.
.
Namun saja M, yang merupakan mahasiswa sekaligus juga pemeran pria di video mesum itu, dijerat Undang Undang Perlindungan Anak. M saat ini tengah menempuh skripsi di salah satu perguruan tinggi di Indramayu. Dikabarkan dia terancam hukuman penjara selama 5 hingga 10 tahun. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #mesum #videomesum #pelajar #mahasiswa

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung