Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, November 18

Video Alat Fitnes Bergerak Sendiri Viral di Media Sosial


Video Alat Fitnes Bergerak Sendiri Viral di Media Sosial
Infokyai.com - Sebuah video yang menunjukkan alat fitnes bergerak sendiri viral beredar di media sosial. Padahal tidak ada orang yang memakai alat itu. Dari hal itu pun, sempat hangat menjadi perbincangan warganet.
.
.
Banyak diantara warganet pun penasaran terkait video yang viral tersebut, apakah itu benar apa adanya atau hanya bercandaan.
.
.
Diketahui, alat fitnes bernama "shoulder press machine" itu bergerak sendiri, dan dalam video tersebut menyebutkan berada di bukit dago.
.
.
Akhirnya, rasa penasaran Netizen pun dapat dijawab oleh salah satu netizen bernama Dhimas Ginanjar.
.
.
Dhimas mengatakan bahwasanya lokasi dalam video yang viral tersebut, tidak jauh dari rumahnya.
.
.
Dia pun mengaku jika video yang viral itu hanyalah keisengan anak-anak.
.
.
"Video ini dibuat dan disebar pada 7 November 2018, beberapa minggu yang lalu. Dibuat oleh warga setempat untuk becandaan," ungkap Dhimas.
.
.
Sebenarnya dalam video yang viral tersebut, dapat dijelaskan secara ilmiah, yaitu dengan memakai hukum gerak Newton yang pertama. .
.
Dimana dijelaskan bahwa "Setiap benda akan mempertahankan keadaan diam atau bergerak lurus beraturan, kecuali ada gaya yang bekerja untuk mengubahnya."
.
.
Artinya, benda yang sedang dalam kondisi diam akan tetap diam. Kecuali ada gaya yang diberikan pada benda itu. Dalam hal ini, anak-anak yang merekam sebelumnya sudah menggerakkan alat itu.
.
.
Dari penjelasan Dhimas pun, Netizen merasa puas dan salut atas jawabannya, dan netizen pun sangat menyesalkan terhadap tingkah laku para anak-anak tersebut, yang menviralkan video keisengannya, sehingga membuat opini masyarakat menjadi ketakutan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #hantu #dagelan #ngakakkocak #alatfitnes #bukitdago

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...