Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, November 18

Video Alat Fitnes Bergerak Sendiri Viral di Media Sosial


Video Alat Fitnes Bergerak Sendiri Viral di Media Sosial
Infokyai.com - Sebuah video yang menunjukkan alat fitnes bergerak sendiri viral beredar di media sosial. Padahal tidak ada orang yang memakai alat itu. Dari hal itu pun, sempat hangat menjadi perbincangan warganet.
.
.
Banyak diantara warganet pun penasaran terkait video yang viral tersebut, apakah itu benar apa adanya atau hanya bercandaan.
.
.
Diketahui, alat fitnes bernama "shoulder press machine" itu bergerak sendiri, dan dalam video tersebut menyebutkan berada di bukit dago.
.
.
Akhirnya, rasa penasaran Netizen pun dapat dijawab oleh salah satu netizen bernama Dhimas Ginanjar.
.
.
Dhimas mengatakan bahwasanya lokasi dalam video yang viral tersebut, tidak jauh dari rumahnya.
.
.
Dia pun mengaku jika video yang viral itu hanyalah keisengan anak-anak.
.
.
"Video ini dibuat dan disebar pada 7 November 2018, beberapa minggu yang lalu. Dibuat oleh warga setempat untuk becandaan," ungkap Dhimas.
.
.
Sebenarnya dalam video yang viral tersebut, dapat dijelaskan secara ilmiah, yaitu dengan memakai hukum gerak Newton yang pertama. .
.
Dimana dijelaskan bahwa "Setiap benda akan mempertahankan keadaan diam atau bergerak lurus beraturan, kecuali ada gaya yang bekerja untuk mengubahnya."
.
.
Artinya, benda yang sedang dalam kondisi diam akan tetap diam. Kecuali ada gaya yang diberikan pada benda itu. Dalam hal ini, anak-anak yang merekam sebelumnya sudah menggerakkan alat itu.
.
.
Dari penjelasan Dhimas pun, Netizen merasa puas dan salut atas jawabannya, dan netizen pun sangat menyesalkan terhadap tingkah laku para anak-anak tersebut, yang menviralkan video keisengannya, sehingga membuat opini masyarakat menjadi ketakutan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #hantu #dagelan #ngakakkocak #alatfitnes #bukitdago

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...