Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Sabtu, November 24

Satu Kelas Tonton Video Mesum Rekannya Pakai Proyektor, Waduh


Satu Kelas Tonton Video Mesum Rekannya Pakai Proyektor, Waduh

Infokyai.com - Beredarnya viral video mesum pelajar SMA dengan mahasiswa di media sosial, sempat hebohkan warganet. .
.
Bahkan, kabarnya video itu pernah ditayangkan melalui proyektor, hingga disaksikan oleh teman temanya di ruangan kelas pada saat jam kosong.
.
.
Hal ini diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya dalam konferensi pers pengungkapkan kasus persetubuhan anak dibawah umur, Rabu (21/11) pagi.
.
.
Kapolres Slamet Waloya mengungkapkan, pihaknya telah melakukan penyelidikan terkait kasus penyebaran video porno yang dilakukan oleh tersangka berinisial (M) pada Juli 2018. Tersangka (M) melakukan persetubuhan dengan anak dibawah umur yang merupakan siswi SMAN favorit di salah satu hotel di Karawang Barat.
.
.
"Pengambilan gambar dilakukan oleh tersangka atas inisiatif pelaku dan korban. Lalu di awal Oktober, atas permintaan dari saudari AR lawan main M di video itu, dikirimlah video tersebut ke handphone korban saat berada di kelas. Namun, tanpa sepengetahuan AR, ada salah satu temanya berinisial D merekam video lalu disebarkan ke teman temanya," ungkap Kapolres Slamet.
.
.
Lanjutnya Kapolresta, ada salah satu siswa lain berinisial (S) yang dengan sengaja menayangkan video tersebut di dalam kelas menggunakan poyektor pada saat jam kosong dan disaksikan oleh teman temanya. .
.
"AR merupakan korban dari kejadian ini. Saat ini kami sedang mendalami apa motivasi korban meminta tersangka mengirimkan file video melalui handphone. Sementara tersangka M akan dikenakan Undang Undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 5 sampai 15 tahun. Untuk pelaku penyebaran siswa dan siswi saat ini sedang dilakukan pemeriksaan jika terdapat alat bukti maka akan dikenakan Undang-Undang ITE," jelasnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #mesum #videomesum #pelajar #mahasiswa

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...