Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 30

Power Bank Meledak saat ditaruh dalam Mobil yang Terparkir


Power Bank Meledak saat ditaruh dalam Mobil yang Terparkir

Infokyai.com - Power Bank adalah salah satu alat yang dipergunakan untuk mengisi daya gadget, biasanya Power Bank sering dibawa kesana kemari ketika anda berpergian keluar rumah.
.
.
Dengan desain yang simple dan ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana, hal itu pun banyak masyarakat yang menggunakannya untuk mencharger gadget bilamana sedang low.
.
.
Belakangan ini tengah viral beredar kabar Power Bank yang meledak saat ditaruh dalam mobil yang terparkir. Kisah itu, dibagikan oleh salah seorang akun Facebook bernama Aleya Syuhana.
.
.
Dia menceritakan bahwasannya, Power Bank meledak di dalam mobilnya hingga isi di dalam mobilnya ada yang terbakar hingga berantakan.
.
.
Dia pun menghimbau agar masyarakat untuk dapat selalu berhati-hati dengan Power Bank, agar tidak mengalami kejadian yang sama seperti dirinya
.
.
Berbagai dugaan pun muncul, bisa saja power bank itu meledak lantaran suhu didalam mobil panas, sehingga mengakibatkan power bank itu meledak.
.
.
Dari viralnya informasi ini, netizen berharap agar masyarakat lebih berhati-hati dengan menaruk power bank, dan jadikanlah postingan yang diunggah Aleya Syuhana menjadi pembelajaran bersama untuk kita bisa lebih waspada. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #powerbank #meledak #mobilterparkir

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...