Breaking News

Power Bank Meledak saat ditaruh dalam Mobil yang Terparkir


Power Bank Meledak saat ditaruh dalam Mobil yang Terparkir

Infokyai.com - Power Bank adalah salah satu alat yang dipergunakan untuk mengisi daya gadget, biasanya Power Bank sering dibawa kesana kemari ketika anda berpergian keluar rumah.
.
.
Dengan desain yang simple dan ringan sehingga bisa dibawa kemana-mana, hal itu pun banyak masyarakat yang menggunakannya untuk mencharger gadget bilamana sedang low.
.
.
Belakangan ini tengah viral beredar kabar Power Bank yang meledak saat ditaruh dalam mobil yang terparkir. Kisah itu, dibagikan oleh salah seorang akun Facebook bernama Aleya Syuhana.
.
.
Dia menceritakan bahwasannya, Power Bank meledak di dalam mobilnya hingga isi di dalam mobilnya ada yang terbakar hingga berantakan.
.
.
Dia pun menghimbau agar masyarakat untuk dapat selalu berhati-hati dengan Power Bank, agar tidak mengalami kejadian yang sama seperti dirinya
.
.
Berbagai dugaan pun muncul, bisa saja power bank itu meledak lantaran suhu didalam mobil panas, sehingga mengakibatkan power bank itu meledak.
.
.
Dari viralnya informasi ini, netizen berharap agar masyarakat lebih berhati-hati dengan menaruk power bank, dan jadikanlah postingan yang diunggah Aleya Syuhana menjadi pembelajaran bersama untuk kita bisa lebih waspada. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #powerbank #meledak #mobilterparkir

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung