Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Kamis, November 8

Pesawat Lion Air di Bengkulu Tabrak Tiang Lampu di Bandara


Pesawat Lion Air di Bengkulu Tabrak Tiang Lampu di Bandara

Infokyai.com - Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 633 mengalami sebuah insiden kecelakaan. Rabu (7/11) malam
.
.
Insiden kecelaakaan ini, dikarekan Pesawat Lion Air JT 633 Rute Bengkulu - Jakarta menabrak tiang lampu di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu. Akibatnya, tiang lampu yang tertabrak bengkok.
.
.
Kejadian ini viral dengan cepatnya, setelah foto dan video insiden kecelakaan itu diunggah oleh beberapa akun di media sosial.
.
.
"Pesawat Lion numbur tiang lampu Bandara Fatmawati Bengkulu. Kejadian sekitar jam 19.00 sekarang"Tulis akun Bos Muda II.
.
.
"insiden sayap pesawat Lion Air menabrak tiang di bandara Fatmawati Bengkulu. Penerbangan Bengkulu-Jakarta dibatalkan"Tulis akun Irsan Hidayat
.
.
Dari informasi yang beredar di media sosial, memberitahukan bahwasanya Pesawat Lion Air tersebut menyenggol tiang yang memiliki nomor registrasi PK-LGY.
.
.
Coorporate Communication Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihartoro menyampaikan bahwasanya Insiden pesawat itu karena lekukan pada ujung sayap sebelah kiri (wing tip) menyenggol tiang lampu koordinat di bandara.
.
.
"Kondisi yang terjadi, Lion Air saat ini telah mengirimkan tim guna pemeriksaan"Kata Danang dalam keterangan persnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pesawat #tabrak #tiang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments