Breaking News

Pemilihan Raya Mahasiswa UIN Lampung Ricuh



Pemilihan Raya Mahasiswa UIN Lampung Ricuh

Infokyai.com - Pemilihan Raya (Pemira) Mahasiswa Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL) yang berlangsung pada hari Rabu. (28/11) berakhir ricuh.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun, Pemira serentak ini merupakan hari dimana mahasiswa UIN RIL memilih calon presiden, gubernur, dan bupati mahasiswa. Sehingga di setiap fakultas disediakan TPS untuk mahasiswa menyalurkan hak suaranya.
.
.
Kericuhan itu terjadi di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Fakuktas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung. Diduga berawal dari protes yang dilakukan oleh sejumlah oknum terkait Pemira Mahasiswa.
.
.
Terlihat dalam video amatir berdurasi singkat itu, sejumlah massa terlihat ricuh, bahkan ada yang sampai melempar - lempar kursi ke massa yang lainnya.
.
.
Dari hal itu pun, pihak kepolisian sempat mengeluarkan tembakan peringatan, kemudian massa pun perlahan tenang.
.
.
Akibat kericuhan ini, beberapa orang mengalami luka-luka.


Terpisah dari itu, Humas UIN RIL Hayatul Islam membenarkan adanya kejadian kericuhan yang berlangsung saat pemilihan raya mahasiswa.

Namun kericuhan tersebut sudah selesai, dan setelah kedua belah pihak melakukan mediasi dengan pihak rektorat.

(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #ribut #ricuh #pemilihanmahasiswa #uinradenintanlampung #uinlampung

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung