Breaking News

Pahala Tanpa Batas Bagi Orang-orang yang Bersabar


Pahala Tanpa Batas Bagi Orang-orang yang Bersabar

Infokyai.com - Emosi terkadang menghampiri, bilamana rasa sabar dalam diri sudah tidak dapat terkendali. Memang menahan emosi itu sangat sulit, namun saja sesulit apapun itu, kita harus mencoba berusaha untuk bersabar karena Allah Swt akan mencukupkan pahala orang-orang yang bersabar.
.
.
Pahala yang dapatkan ketika kita bersabar dalam menghadapi suatu masalah yaitu pahala tanpa batas, sebagai mana yang tercantum dalam Al-Qur'an “Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas” (Az-Zumar : 10)
.
.
InshaAllah untuk kita semua yang selalu sabar, akan ada kebahagiaan kelak di dunia dan akhirat. Karena dengan bersabar kita dapat mengontrol emosi yang ada dalam diri, contoh ilustrasi saja sebagai berikut:
.
.
Ketika ada kawan anda berkata kurang sopan kepada anda.Si A "kamu itu ganteng tapi kaya pentol korek 😂"
.
.
Si B yang diomongin Si A, hanya terdiam saja dan tidak membalas kembali ucapan si A. Maka kita akan di doakan oleh para malaikat dan Allah pun menjatuhkan kasih sayangnya kepada kita, selama kita berdiri dalam keadaan sabar, dan itu tidak hanya satu malaikat yang datang, namun ada banyak malaikat yang ngerumunin kita, seperti gula yang di kerumunin oleh semut. .
.
Malaikat akan datang kepada orang yang sabar, dan orang yang diam dalam mengahadapi omelan-omelan orang lain, maka akan datang berbondong-bondong malaikat mendoakan dia.
.
.
Selain itu orang-orang yang bersabar juga sangat di cintai oleh Allah Swt sebagai yang tercantum dalam Al-Qur'an "Dan, Allah mencintai orang-orang yang sabar” (Ali Imran : 146)
.
.
InshaAllah kita semua selalu diberi ketabahan oleh Allah Swt dalam menghadapi semua permasalahan kehidupan yang ada di dunia ini. Aamiin. (Tm/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.
#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #dzikir #waktupagi #sunrise #sunset #sabar #emosi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung