Breaking News

Nekad Melawan Saat Ditangkap, Terpaksa Tersangka Curanmor Ini Ditindak Tegas oleh Polisi


Nekad Melawan Saat Ditangkap, Terpaksa Tersangka Curanmor Ini Ditindak Tegas oleh Polisi

Infokyai.com - Sempat melawan saat ditangkap, akhirnya Seorang pria berinisial K alias OL (34) terpaksa ditindak tegas oleh polisi, lantaran melakukan tindakan pencurian dengan pemberatan (Curat) sepeda motor.
.
.
Selama ini, tersangka dikenal sangat meresahkan namun licin saat akan ditangkap, tersangka pun selalu mempersenjatai dirinya dengan membawa pisau.
.
.
Bahkan pada saat akan ditangkap, tersangka berusaha melakukan perlawanan, hingga akhirnya tembakan peringatan diledakan namun tetap diindahkan sehingga terpaksa ditindak tegas dibagian kaki kirinya.
.
.
Dari penangkapan itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan tersangka berupa 2 sepeda motor, sebilah pisau berikut sarungnya, topi, baju dan sarung yang dipakai saat mencuri serta 2 kota handhpone.
.
.
"Pada saat dilakukan penangkapan oleh Unit Reskrim Polsek Wonosobo dan dalam keadaan segera yang mana tersangka mengancam keselamatan jiwa petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau garpu, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur pada kaki kiri," ungkap AKP Amin Rusbahadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Wonosobo Bripka R. Sinaga dalam keterangannya di Mapolsek setempat, Rabu (28/11) siang (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #senjatatajam #polisi #begal #curanmor

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung