Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, November 28

Nekad Melawan Saat Ditangkap, Terpaksa Tersangka Curanmor Ini Ditindak Tegas oleh Polisi


Nekad Melawan Saat Ditangkap, Terpaksa Tersangka Curanmor Ini Ditindak Tegas oleh Polisi

Infokyai.com - Sempat melawan saat ditangkap, akhirnya Seorang pria berinisial K alias OL (34) terpaksa ditindak tegas oleh polisi, lantaran melakukan tindakan pencurian dengan pemberatan (Curat) sepeda motor.
.
.
Selama ini, tersangka dikenal sangat meresahkan namun licin saat akan ditangkap, tersangka pun selalu mempersenjatai dirinya dengan membawa pisau.
.
.
Bahkan pada saat akan ditangkap, tersangka berusaha melakukan perlawanan, hingga akhirnya tembakan peringatan diledakan namun tetap diindahkan sehingga terpaksa ditindak tegas dibagian kaki kirinya.
.
.
Dari penangkapan itu, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti kejahatan tersangka berupa 2 sepeda motor, sebilah pisau berikut sarungnya, topi, baju dan sarung yang dipakai saat mencuri serta 2 kota handhpone.
.
.
"Pada saat dilakukan penangkapan oleh Unit Reskrim Polsek Wonosobo dan dalam keadaan segera yang mana tersangka mengancam keselamatan jiwa petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau garpu, maka dilakukan tindakan tegas dan terukur pada kaki kiri," ungkap AKP Amin Rusbahadi didampingi Kanit Reskrim Polsek Wonosobo Bripka R. Sinaga dalam keterangannya di Mapolsek setempat, Rabu (28/11) siang (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #senjatatajam #polisi #begal #curanmor

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...