Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, November 15

Nekad Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi


Nekad Edarkan Sabu, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi

Infokyai.com - Entah apa yang ada dibenak ibu rumah tangga yang diketahui berinisial A (43) warga Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara yang nekad mengedarkan narkotika jenis sabu.
.
.
Bahkan, IRT ini pun terbilang nekad dan percaya diri menaungi bisnis haram ini, ia pun justru mengedarkan narkoba jenis sabu langsung dari rumahnya.
.
.
Memang penampilan, tidak bisa menjadi patokan, seorang ibu rumah tangga yang pada umumnya hanya mengurusi rumah serta keluarga eh ini malah nekad berjualan sabu-sabu.
.
.
Atas perbuatannya, Satuan reserse narkoba Polres Lampung Utara pun menangkap IRT tersebut pada Hari Minggu (11/11) sekitar pukul 17.00 WIB.
.
.
"Innalillahi. Tersangka ini sudah bisa dikatakan bagian dari mata pencarian keluarga"Ujar Kasat Resnarkoba Iptu Andry Gustami .
.
Lanjut Iptu Andry, Tersangka bilang disuruh anaknya yang merupakan residivis kasus narkoba juga. Suaminya juga sedang menjalani pemeriksaan karena kasus narkoba. .
.
"Tersangka tidak dipaksa untuk melakukannya yah karena itu tadi, sudah usaha keluarga. Sudah tahu suami dan anak kerjaannya begitu. Bisa dikatakan desakan ekonomi dan keenakan dapat uang secara cepat yah jadinya keterusan. Akhirnya seperti ini, "Ujarnya (*)
.
.
Bravo @halo_polda_lampung @humaspolreslampungutaraa @satresnarkoba_polreslampura
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #polisi #narkoba #sabu #narkotika

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...