Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, November 26

Mobil Korban Pembunuhan Sadis Ditemukan di Lampung Utara


Mobil Korban Pembunuhan Sadis Ditemukan di Lampung Utara

Beberapa hari yang lalu warganet sempat dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam drum. Dari hal itu pun, pihak kepolisian dengan sigap melalukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan tersebut.
.
.
Diketahui korban yang meninggal itu, yakni Abdullah Fithri Setiawan alias Dufi yang ditemukan tewas di dalam Drum Plastik Warna Biru Pada 18 Nov 2018 di Kawasan Industry kembang kuning Kec.Klapanunggal Kab.Bogor Prov Jawa Barat.
.
.
"Jumat Tgl 23 Nop 2018 Sekira Pkl 17.00 WIB, salah seorang warga bernam eko melaporkan ke Mapolres Lampung Utara terkait adanya mobil Innova terparkir sejak pukul 10.00 WIB, tanpa plat, baik depan dan belakang"Kata Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo dalam keterangan tertulisnya. Minggu (25/11)
.
.
Kemudian, pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi yang dimaksud si pelapor.
.
.
"Kendaraan tersebut, dibawa kabur oleh salah satu pelaku yang melarikan diri ke wilayah Lampung, hasil pengecekan terhadap bagasi mobil tersebut ditemukan bercak darah"Ujar Dedi
.
.
Diketahui, mobil Innova berwarna putih itu merupakan milik Dufi yang dibunuh dan ditemukan dalam drum. Mobil ini diduga digunakan untuk mengangkut mayat Dufi dari rumah kontrakan pelaku Nurhadi dan Sari ke dalam drum di kawasan Industri Kembang Kuning, Kelapa Nunggal Bogor (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pembunuhan #mayat #sadis

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...