Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, November 27

Merasa Kesal Dibully Terus, Pria Ini Tega Penggal Kepala Temannya Sendiri, Waduh


Merasa Kesal Dibully Terus, Pria Ini Tega Penggal Kepala Temannya Sendiri, Waduh

Infokyai.com - Kerap dibully dengan temannya sendiri, seorang pria diketahui berinisial MS (19) nekad memenggal kepala rekan kerjanya sendiri yakni Muhammad Rahmadi (19).
.
.
Atas perbuatannya, pihak kepolisian pun berhasil menangkapnya. Korban ditemukan tewas dengan keadaan kepala terpenggal di pinggir Jalan Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Selasa sore sekitar pukul 14.00 WITA.
.
.
Dua hari usai pembunuhan, MS ditangkap pihak kepolisian di Gang 55, Desa Bentok, Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala).
.
.
Menurut informasinya, tersangka dan korban baru saja dipecat dari tempat kerjanya. Diduga, tersangka membunuh korban karena dendam dan merasa sakit hati lantaran sering dibully dan dituduh mencuri.
.
.
“Menurut pengakuan tersangka, korban sering mengejek dan mem-bully, bahkan dituduh sering mencuri, sehingga membuat tersangka sakit hati dan menaruh dendam, dari situlah timbul niat untuk membuat perhitungan dengan korban,” ujar Irjen Pol Yazid Fanani, Kapolda Kalsel.
.
.
Aksi keji itu, dilakukan oleh tersangka ketika mengajak korjan ke Kalteng untuk mencari kerja. Saat itulah nyawa rahmadi dihabisi. Tersangka kemudian berpura-pura ingin buang air kecil dan minta ditemani dengan alasan dia malu kencing sambil berdiri dipinggir jalan.
.
.
Kemudian, tersangka menyerang korban dengan sebilah parang yang sudah ia siapkan di tasnya. “Untuk itu, tersangka meminta korban ikut masuk ke dalam semak-semak untuk buang air kecil bersama-sama. Pada saat korban ikut kencing, tersangka menyerang dengan parang yang sudah disiapkan di dalam tasnya, dan menghabisi korban dengan cara memenggal kepalanya” kata Yazid.
.
.
Bahkan, tersangka pun membawa penggalan kepala korban ke pulau yang ada di tengah Jembatan Barito. Tak hanya itu, tersangka juga mengambil ponsel dan dompet korban. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tersangka #teman #bully

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...