Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, November 27

Merasa Kesal Dibully Terus, Pria Ini Tega Penggal Kepala Temannya Sendiri, Waduh


Merasa Kesal Dibully Terus, Pria Ini Tega Penggal Kepala Temannya Sendiri, Waduh

Infokyai.com - Kerap dibully dengan temannya sendiri, seorang pria diketahui berinisial MS (19) nekad memenggal kepala rekan kerjanya sendiri yakni Muhammad Rahmadi (19).
.
.
Atas perbuatannya, pihak kepolisian pun berhasil menangkapnya. Korban ditemukan tewas dengan keadaan kepala terpenggal di pinggir Jalan Lok Baintan, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar, Selasa sore sekitar pukul 14.00 WITA.
.
.
Dua hari usai pembunuhan, MS ditangkap pihak kepolisian di Gang 55, Desa Bentok, Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut (Tala).
.
.
Menurut informasinya, tersangka dan korban baru saja dipecat dari tempat kerjanya. Diduga, tersangka membunuh korban karena dendam dan merasa sakit hati lantaran sering dibully dan dituduh mencuri.
.
.
“Menurut pengakuan tersangka, korban sering mengejek dan mem-bully, bahkan dituduh sering mencuri, sehingga membuat tersangka sakit hati dan menaruh dendam, dari situlah timbul niat untuk membuat perhitungan dengan korban,” ujar Irjen Pol Yazid Fanani, Kapolda Kalsel.
.
.
Aksi keji itu, dilakukan oleh tersangka ketika mengajak korjan ke Kalteng untuk mencari kerja. Saat itulah nyawa rahmadi dihabisi. Tersangka kemudian berpura-pura ingin buang air kecil dan minta ditemani dengan alasan dia malu kencing sambil berdiri dipinggir jalan.
.
.
Kemudian, tersangka menyerang korban dengan sebilah parang yang sudah ia siapkan di tasnya. “Untuk itu, tersangka meminta korban ikut masuk ke dalam semak-semak untuk buang air kecil bersama-sama. Pada saat korban ikut kencing, tersangka menyerang dengan parang yang sudah disiapkan di dalam tasnya, dan menghabisi korban dengan cara memenggal kepalanya” kata Yazid.
.
.
Bahkan, tersangka pun membawa penggalan kepala korban ke pulau yang ada di tengah Jembatan Barito. Tak hanya itu, tersangka juga mengambil ponsel dan dompet korban. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #tersangka #teman #bully

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...