Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, November 28

Maling HP eh Sempatnya Pria Ini Begal P*yudara Korban


Maling HP eh Sempatnya Pria Ini Begal P*yudara Korban

Infokyai.com - Udah maling hp eh sempat sempatnya pria yang diketahui asal Blitar Jawa Timur AS (30) melakukan aksi pelecehan seksual terhadap korbannya.
.
.
Atas perbuatannya, Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan pada Senin (19/11) mengamankan AS.
.
.
Dengan modal pistol mainan, AS mengancam korbannya UVM (21). Melansir Bali Express, Peristiwa tersebut terjadi Jumat (9/11) pukul 14.30 di Toko Diva Jalan Tukad Yeh Biu Sesetan, Denpasar. Korban yang merupakan pemilik toko panik saat mendapati tersangka sudah menindih tubuhnya. Saat itu korban yang sendirian menjaga toko sedang tidur-tiduran sambil main ponsel di kamar yang ada di dalam toko tersebut.
.
.
Awalnya, tersangka yang dikira adalah kakak kandung korban. Tapi, korban panic karena tiba-tiba tersangka menindih korban. Tersangka menodongkan pistol ke arah kening korban sedangkan tangan kirinya mencekik korban. Saat itu tersangka melontarkan kata, "jangan berteriak, nanti kamu saya tembak!". "Tersangka pakai helm masuk ke dalam toko. Sempat tengak-tengok. Lalu masuk kamar dan menduduki korban dan menodongkan pistol mainannya," ungkap Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Nyoman Wirajaya pada Rabu (21/11).
.
.
Tersangka yang tergoda paha mulus korban membuka resletingnya. Tak berselang lama setelah melepaskan cekikan, tersangka yang merupakan karyawan bengkel ini meremas-remas pay*dara bagian kiri korban sambil on*ni hingga muncrat di tubuh korban.
.
.
Selanjutnya, tersangka buru-buru meninggalkan lokasi dan mengambil handphone korbannya. Polisi yang mendapati laporan LP-B/102/XI/2018 tertanggal 9 November 2018, kemudian melakukan penyelidikan. Berbekal dua digit angka plat nomor kendaraan korban yang tertangkap CCTV, kemudian pelaku pencurian dengan kekerasan ini berhasil diungkap. "Saat korban teriak, tersangka kabur. Masyarakat mengenali wajahnya, helm dan sepeda motor yang digunakan. Tim Buser kemudian merangkai wajah pelaku dan rekayasa. Info lalu saya sebar karena atensinya dia kan membawa pistol. Dan ini sudah luar biasa," ungkapnya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...