Breaking News

Kecelakaan Tunggal di Terusan Nunyai, Satu Mobil Ringsek


Kecelakaan Tunggal di Terusan Nunyai, Satu Mobil Ringsek

Infokyai.com - Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) tunggal di Jalan lintas timur Kp. Gunung Agung kec. Terusan Nunyai Kab. Lampung Tengah. Rabu (28/11) sekitar pukul 10.30 WIB.
.
.
Dari informasi yang infokyai.com himpun dari Polsek Terusan Nunyai, Kronologis lakalantas itu, ketika Mobil Xenia dengan No Pol BE 2063 YV melaju dari Arah Kec. Terusan Nunyai Menuju Way Abung.
.
.
Diketahui, di dalam mobil itu, terdapat 8 orang penumpang. Mobil yang dikendarai dengan kecepatan tinggi namun tiba-tiba mobil tersebut pecah ban dan tidak terkendali lalu mobil tersebut oleng ke arah kiri dan terguling ke perkebunan Tebu. .
.
.
Informasi terkini yang infokyai.com dapatkan bahwasanya ada enam korban, satu orang meninggal dunia yakni bernama Abdulah Satar warga di Desa Hanura Pesawaran dan sudah dalam perjalanan ke rumah duka, dan lima orang lainnya luka - luka
(*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lakalantas #kecelakaan #mobil #korban

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung