Breaking News

Kecelakaan Beruntun di Jalinbar Negeri Sakti


Kecelakaan Beruntun di Jalinbar Negeri Sakti
Infokyai.com - Brakk!!! Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Jalan Lintas Barat Desa Negeri Sakti, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran Lampung. Senin (12/11) sore hari.
.
.
"Ia ada kecelakaan beruntun di tikungan Deket perguruan Diniyyah Puteri negeri sakti"Kata Robi warga yang melintas
.
.
Dalam insiden kecelakaan ini, melibatkan beberapa kendaraan yakni Mobil Truck, Minibus, Angkot dan kendaraan bermotor, untuk sebab lakalantas itu terjadi belum diketahui jelasnya.
.
.
"Kronologinya gak tau pasti, karena saya lewat posisi sudah terjadi, yang jelas mobil truk tabrakan dengan minubus, angkot dan 4 motor"Ujarnya
.
.
Bahkan truk pun diduga tidak terkendali, hingga menabrak masuk kepekarangan rumah warga yang terlihat ada tarup hajatan.
.
.
"Truk masuk perkarangan warga yang ada tarup hajatan"Paparnya
.
.
Terpisah dari itu Kasatlantas Polres Pesawaran AKP Ridho Rafika mengatakan, untuk dugaan sementara lakalantas itu terjadi akibat ruas jalan yang sempit kemudian truck OC ambil lajur kanan berlawanan arah.
.
.
"Dugaan sementara karena kondisi ruas badan jalan sempit, truck OC, ambil lajur kanan berlawanan arah"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Atas insiden lakalantas beruntun ini, sejumlah kendaraan yakni mobil dan motor mengalami beberapa kerusakan, dan untuk korban jiwa tidak ada.
.
.
"Untuk korban jiwa tidak ada"Ujarnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #lakalantas #kecelakaan #gedongtataan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung