Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Selasa, November 6

Kebelet Pengen Nikah Tapi Belum Punya Modal, Remaja Ini Nekad Jual Narkoba, Waduh!


Kebelet Pengen Nikah Tapi Belum Punya Modal, Remaja Ini Nekad Jual Narkoba, Waduh!

Infokyai.com - Duh, remaja yang masih dibawah umur ini, terpaksa ditangkap oleh pihak kepolisian, karena nekad menjual narkoba.
.
.
Setelah di interogasi lebih lanjut, hal yang melatarbelakangi remaja itu menjual narkoba, lantaran ia kebelet nikah namun terkendala modal, akhirnya remaja itu pun nekad menempuh cara haram.
.
.
Diketahui kedua remaja itu yakni UA (15), warga Kampung Kubur, Jalan Zainul Arifin, Kecamatan Medan Petisah, Medan. Dan, kekasihnya, AA (20), warga Jalan Pasar Merah, Gang Uuk, Kecamatan Medan Kota. .
.
Informasi yang dihimpun Navaznews, pasangan kekasih ini ditangkap beberapa waktu lalu oleh petugas Satres Narkoba Polrestabes Medan di Kampung Kubur.
.
.
Mereka mengaku nekat menjual narkoba untuk mengumpulkan modal untuk menikah (kawin). Penangkapan pasangan kekasih di bawah umur tersebut dibenarkan Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandhy Cahya Priambodo.
.
.
Dia mengatakan, awalnya kasus ini terungkap setelah anggotanya berhasil menangkap UA saat mengedarkan pil ekstasi (inex). Setelah dilakukan pengembangan, AA pun ditangkap.
.
.
“Kami awalnya menangkap UA, kemudian dikembangkan, di kamarnya kami dapati kekasihnya dan barang bukti inex sebanyak 15 butir,” kata AKBP Sandi.
.
.
Saat diperiksa, cewek manis itu mengaku narkoba tersebut miliknya. Ia juga mengaku kerap mengedarkan narkoba di kawasan Kampung Kubur. Selain barang bukti 15 pil ekstasi, petugas juga menyita uang tunai sebesar Rp 600 ribu yang diduga hasil penjualan ekstasi.
.
.
Saat ini, lanjut AKBP Sandi, pihaknya masih terus melakukan pengembangan untuk mengetahui dari mana UA mendapatkan narkoba tersebut.
.
.
Diketahui, Kampung Kubur merupakan kawasan padat penduduk yang selama ini jadi tempat peredaran narkoba di Medan. Penggerebekan berkali-kali dilakukan polisi.
.
.
Untuk mengubah stigma Kampung Kubur sebagai tempat peredaran narkoba, saat Wakapolda Sumut Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto menjabat Kapolrestabes Medan, nama kampung Kubur diubah menjadi Kampung Sejahtera. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">