Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 30

Jualan Sambil Gendong Anak, Tukang Somay Ini Viral di Medsos


Jualan Sambil Gendong Anak, Tukang Somay Ini Viral di Medsos

Infokyai.com - Belakangan ini tengah beredar di media sosial, seorang tukang somay yang berjualan sambil menggendong anaknya. Viralnya foto itu pun sempat membuat warganet menjadi terharu.
.
.
Foto itu diunggah oleh Feby Acill Ladyreose mengutip dari keterangan di akun Facebooknya. Bahwa si bapak tukang somay terlihat berjualan mengendong anaknya.
.
.
Dalam foto itu pun terlihat anak beliau, digendong dipundaknya, nampak si anak pulas tertidur, sedangkan si bapak tetap berdagang.
.
.
Ternyata, si bapak itu mengapa dan kenapa membawa anaknya berjualan? Lantaran istri beliau sudah meninggal dunia, oleh itu anaknya dibawa kemana mana.
.
.
"Lebih kasian lagi matanya si bapak yang satu nutup gitu kaya rabun"Tulis Feby
.
.
Bisa dibayangkan susahnya cari uang 😭, apalagi si bapak yang mendorong gerobaknya dengan cuaca yang pastinya silih berganti, ditambah si bapak pun harus menggendong anaknya. 😭
.
.
Alangkah hebat perjuangan bapak ini 😭 so, bagi kalian yang melihat si bapak di daerah sekitar Jatimulyo - Fajar Baru, mohon bantuannya untuk membeli sedikit dagangan beliau. InshaaAllah, bilamana kita baik kepada seseorang nantinya akan ada juga orang baik kepada kita. Aamiin (red)
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #tukangsomay

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...