Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Jumat, November 30

Jualan Sambil Gendong Anak, Tukang Somay Ini Viral di Medsos


Jualan Sambil Gendong Anak, Tukang Somay Ini Viral di Medsos

Infokyai.com - Belakangan ini tengah beredar di media sosial, seorang tukang somay yang berjualan sambil menggendong anaknya. Viralnya foto itu pun sempat membuat warganet menjadi terharu.
.
.
Foto itu diunggah oleh Feby Acill Ladyreose mengutip dari keterangan di akun Facebooknya. Bahwa si bapak tukang somay terlihat berjualan mengendong anaknya.
.
.
Dalam foto itu pun terlihat anak beliau, digendong dipundaknya, nampak si anak pulas tertidur, sedangkan si bapak tetap berdagang.
.
.
Ternyata, si bapak itu mengapa dan kenapa membawa anaknya berjualan? Lantaran istri beliau sudah meninggal dunia, oleh itu anaknya dibawa kemana mana.
.
.
"Lebih kasian lagi matanya si bapak yang satu nutup gitu kaya rabun"Tulis Feby
.
.
Bisa dibayangkan susahnya cari uang 😭, apalagi si bapak yang mendorong gerobaknya dengan cuaca yang pastinya silih berganti, ditambah si bapak pun harus menggendong anaknya. 😭
.
.
Alangkah hebat perjuangan bapak ini 😭 so, bagi kalian yang melihat si bapak di daerah sekitar Jatimulyo - Fajar Baru, mohon bantuannya untuk membeli sedikit dagangan beliau. InshaaAllah, bilamana kita baik kepada seseorang nantinya akan ada juga orang baik kepada kita. Aamiin (red)
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #peduli #tukangsomay

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...