Breaking News

Jokowi Ikut Jalan Sehat di Bandar Lampung


Jokowi Ikut Jalan Sehat di Bandar Lampung

Infokyai.com - Semarak jalan sehat yang dikomandoi oleh Hj. Eva Dwiyana selaku Ketua Srikandi Jokowi - Maruf berjalan sukses. Hal itu pun terlihat dari banyaknya peserta yang ikut jalan sehat tersebut.
.
.
Jalan sehat itu pun diikuti oleh Joko Widodo atau kerap disapa Jokowi didampingi istrinya, terlihat juga Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan Wali Kota Bandar Lampung Herman HN hadir dalam acara Jalan Sehat di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Sabtu (24/11). .
.
Riuh suasana jalan sehat semakin menggema saat Jokowi tiba di Tugu Adipura sekitar pukul 07.35 WIB.
.
.
Beberapa menit kemudian, jalan sehat pun dimulai. Dengan titik awal dimulai dari Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung, kemudian berputar mengelilingi kawasan sesuai rute yang ditentukan.
.
.
Bahkan, dalam acara ini, Jokowi juga didampingi dengan politikus PDI Perjuangan Pramono Anung, Ketua TKN Erick Thohir, Wakil Ketua TKN Moeldoko, dan anggota TKN Abdul Kadir Karding.
.
.
Usai menghadiri acara jalan sehat ini, Jokowi akan melanjutkan ke Graha Wangsa Golden Dragon, Bandar Lampung untuk memberikan pengarahan kepada Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung. Namun, pertemuan yang dimulai pukul 10.00 WIB itu dilakukan secara tertutup. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #jokowi #presiden #politik #prabowo

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung