Breaking News

Jalan Ambles di Tanjung Bintang Belum Diperbaiki, Waspada!


Jalan Ambles di Tanjung Bintang Belum Diperbaiki, Waspada!

Infokyai.com 0 Badan jalan di Jalan Daton 7 Way Galih Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan masih belum diperbaiki. Hal itu pun membuat para warga yang melintas di daerah itu, harus sangat hati-hati.
.
.
"Kejadiannya itu tanggal 16 november 2018 sekitar jam 10 pagi, Lokasi di tanjakan cilukba itu loh sebelum flyover arah ke way galih"Ujar Yuni Trisia warga Lampung Selatan kepada infokyai.com
.
.
Yuni pun melanjutkan, sangat disayangkan bilamana perbaikan badan jalan itu tidak disegerakan karena akses jalan tersebut sangat berpengaruh untuk warga sekitar.
.
.
"Akibatnya, arus lalu lintas yang menghubungkan desa way galih ke kota madya dan sebaliknya masih tersendat"Paparnya
.
.
Dari pantauan Sabtu (24/11) pagi, di sekitar badan jalan didekat jalan yang ambles tersebut sudah terdapat beberapa material. Namun saja, hingga saat ini belum ada pengerjaannya sehingga mengakibatkan jalan ini sulit dilalui.
.
.
"Para pengendara jalan harus waspada bahkan ekstra berhati-hati melintasi lokasi ini karena badan jalan ambles"Bebernya
.
.
Dia menambahkan, agar Pihak Pemerintah dapat segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Karena kondisi jalan yang sudah mulai rusak tanggal 16 November hingga saat ini, membuat aktivitas warga terganggu.
.
.
“Menurut saya ini mengganggu aktivitas pengguna jalan. Saya berharap pemerintah memperbaiki jalan secepatnya supaya supaya lalu lintas lancar dan aktivitas masyarakat juga lancar,”Harapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #jalanrusak #ambles #perbaikanjalan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung