Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">
Loading...

Minggu, November 4

Ikut Demo Tuntut Kesejahteraan, Guru Ini Dipecat, Waduh


Ikut Demo Tuntut Kesejahteraan, Guru Ini Dipecat, Waduh

Infokyai.com - Lantaran menuntut kesejahteraan, seorang Guru Honorer di Desa Wawonduru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), dipecat dari tempatnya mengabdinya.
.
.
Diketahui, Guru itu bernama Anafik Muliana dipecat oleh kepala sekolah usai ikut demo tuntut kesejahteraan sebagai tenaga pendidikan.
.
.
"Setelah pulang demo bersama puluhan guru itu, saya diberi surat pemecatan oleh kepala sekolah melalui guru lain. Saya kaget dan syok melihat surat ini," kata Anafik, dilansir Detikcom.
.
.
Keterangan pemecatan menyebutkan, Anafik tak masuk selama berbulan-bulan untuk mengajar. Namun saja alasan pemecatan itu ditepis oleh Anafik, ia mengaku selalu masuk untuk mengajar sesuai jam yang ditentukan. Bahkan dirinya sering hadir untuk mengisi jam kosong yang ada.
.
.
"Saya dituduh tidak pernah masuk ngajar selama berbulan-bulan. Dalam seminggu jadwal saya tiga hari, tetap saya masuk. Saya memang tidak masuk kemarin karena urus bahan untuk ikut CPNS dan ikut demo perjuangan nasib saya," jelasnya.
.
.
Terpisah dari itu, kepala sekolah SDN 08 Woja, Ahmad H Muh Said bersikukuh dengan alasan pemecatan Anafik. Ahmad menambahkan, pemecatan itu juga berdasarkan pertimbangan guru lainnya yang mengeluh dengan kinerja Anafik.
.
.
"Dia ini tidak pernah masuk sekolah dan sudah diingatkan juga melalui upacara setelah dua tiga hari melayangkan surat itu, Tapi belum juga masuk. Surat itu sebagai peringatan kepada guru tersebut dan guru lainnya," kata Said (*) .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #guru #pecat #kepalasekolah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...
script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js">