Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech Terbaru KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Mau Info Loker Terbaru? Gabung di KLIK DISINI

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com

Minggu, November 4

Gampang Memaafkan Orang Lain, InshaAllah Kelak Mempermudah Jalan Anda Menuju Ke Surga


Gampang Memaafkan Orang Lain, InshaAllah Kelak Mempermudah Jalan Anda Menuju Ke Surga
Infokyai.com - Terkadang meminta maaf kepada orang lain itu sulit untuk dilakukan, hal itu pun dikarenakan rasa gengsi untuk meminta maaf itu sendiri.
.
.
Namun saja, cobalah mulai dari sekarang untuk buang rasa gengsi itu, InshaAllah bilamana gampang Memaafkan orang lain kelak jalan menuju ke surga akan dipermudah.
.
.
Ustadz Hanan Attaki pun mengatakan "Satu-satunya amal Sholeh dia adalah gampang memaafkan orang lain
Sehingga kata Allah kepada para Malaikat "Masukkanlah Ia ke surga"
Sebagaimana ia memaafkan saudaranya, begitu juga Aku sudah memaafkan semua kesalahan-kesalahannya"Katanya
.
.
Dia pun melanjutkan "Inikan modal banget nih, makanya disebutkan "Al Jaza' Min Jnsil Amal" Balasan itu sesuai dengan jenis amal.
.
Kalau kita maafin orang lain? Allah maafin kita.
Kalau kita sulit banget maafkan kesalahan orang lain? Allah juga akan mempersulit memaafkan kita.
.
Jadi dosa kita itu lama diampuni, gara-gara apa?
Kita juga lama memaafkan kesalahan orang lain"Ucapnya
.
.
Ustadz pun menambahkan "Sehingga hanya dengan satu amalan maafkan orang
Sering tuh, gak sekali doang
Berkali-kali orang bersalah kedia, berkali-kali Dia maafin orang itu
Maka Allah Subhana Wa Ta'ala juga melihat.
Dosanya banyak emang, tapikan dia pemaaf
Maka Allah juga lebih pemaaf dari pada dia kepada kesalahan-kesalahannya"Ujarnya
.
.
InshaAllah untuk kita semua, yang selalu memberi maaf ataupun memaafkan orang lain, dapat dipermudah oleh Allah Swt baik dalam urusan di dunia, ataupun akhirat. Aamiin.
.
.
🎬 @pemudahijrah .
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.

#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #dosa #ampunan #kesalahan #muhammad #shubuh #berbagisemangat #hijrah #kebaikan #memaafkan #pemudahijrah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments