Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, November 4

Gampang Memaafkan Orang Lain, InshaAllah Kelak Mempermudah Jalan Anda Menuju Ke Surga


Gampang Memaafkan Orang Lain, InshaAllah Kelak Mempermudah Jalan Anda Menuju Ke Surga
Infokyai.com - Terkadang meminta maaf kepada orang lain itu sulit untuk dilakukan, hal itu pun dikarenakan rasa gengsi untuk meminta maaf itu sendiri.
.
.
Namun saja, cobalah mulai dari sekarang untuk buang rasa gengsi itu, InshaAllah bilamana gampang Memaafkan orang lain kelak jalan menuju ke surga akan dipermudah.
.
.
Ustadz Hanan Attaki pun mengatakan "Satu-satunya amal Sholeh dia adalah gampang memaafkan orang lain
Sehingga kata Allah kepada para Malaikat "Masukkanlah Ia ke surga"
Sebagaimana ia memaafkan saudaranya, begitu juga Aku sudah memaafkan semua kesalahan-kesalahannya"Katanya
.
.
Dia pun melanjutkan "Inikan modal banget nih, makanya disebutkan "Al Jaza' Min Jnsil Amal" Balasan itu sesuai dengan jenis amal.
.
Kalau kita maafin orang lain? Allah maafin kita.
Kalau kita sulit banget maafkan kesalahan orang lain? Allah juga akan mempersulit memaafkan kita.
.
Jadi dosa kita itu lama diampuni, gara-gara apa?
Kita juga lama memaafkan kesalahan orang lain"Ucapnya
.
.
Ustadz pun menambahkan "Sehingga hanya dengan satu amalan maafkan orang
Sering tuh, gak sekali doang
Berkali-kali orang bersalah kedia, berkali-kali Dia maafin orang itu
Maka Allah Subhana Wa Ta'ala juga melihat.
Dosanya banyak emang, tapikan dia pemaaf
Maka Allah juga lebih pemaaf dari pada dia kepada kesalahan-kesalahannya"Ujarnya
.
.
InshaAllah untuk kita semua, yang selalu memberi maaf ataupun memaafkan orang lain, dapat dipermudah oleh Allah Swt baik dalam urusan di dunia, ataupun akhirat. Aamiin.
.
.
🎬 @pemudahijrah .
.
. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍, berbagi kebaikan sedikitpun, kelak akan ada perhitungannya di akhirat. InshaAllah jadi amalan jariyah untuk kita semua. Aamiin.
.
.

#infokyai #sunnah #ceramah #kajian #ustadz #islam #muslim #kebaikan #peduli #renungan #berbagipahala #dakwah #dosa #ampunan #kesalahan #muhammad #shubuh #berbagisemangat #hijrah #kebaikan #memaafkan #pemudahijrah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...