Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, November 14

Ditilang Polisi Bocah Ini Malah Nangis, Videonya Viral di Medsos


Ditilang Polisi Bocah Ini Malah Nangis, Videonya Viral di Medsos
Infokyai.com - Belakangan ini tengah viral beredar sebuah video bocah sekolah yang ditilang polisi, eh malah menangis.
.
.
Diketahui bocah itu merupakan pelajar sekolah madrasah tsanawiyah (MTs) di Lombok Timur, NTB yang menangis saat berhadapan dengan Polisi Lalu Lintas. Dia dicegat petugas karena menyalahi aturan berkendara.
.
.
Peristiwa penilangan terhadap bocah ini terjadi di Simpang Empat Taman Rinjani, Kecamatan Sakra, Kabupaten Lombok Timur, Senin (12/11) pukul 07.15 Wita. Petugas menyetop bocah dengan seorang temannya berboncengan karena tidak menggunakan helm.
.
.
"Tolong, ndak mau saya. Takut saya, takut. Takut sekali ini saja udah," kata bocah tersebut sambil menangis saat petugas menegurnya dan hendak melaporkannya kepada orang tuanya.
.
.
Peristiwa itu terekam dalam sebuah video yang kemudian viral dan tersebar di grup media sosial. "Iya benar. Kejadiannya kemarin hari Senin," ungkap Kasat Lantas Polres Lombok Timur AKP Ryan Faisal dilansir detikcom, Selasa (13/11/2018).
.
.
Saat ditegur polisi, bocah yang mengendarai motor tersebut pun menangis. Polisi sempat kewalahan menghadapi bocah tersebut. Kedua bocah tersebut tidak mengenakan helm, tidak membawa STNK, dan tidak memiliki SIM.
.
.
Anggota Polantas pun mengambil tindakan tegas. Kendaraan kedua bocah siswa MTs tersebut ditahan. Keduanya diantarkan pulang. Satlantas Polres Lombok Timur juga memanggil keluarga siswa tersebut untuk diberi pemahaman tentang kesadaran dan keselamatan berlalu lintas. Selain itu, polisi memberikan pemahaman agar tidak memberikan izin menggunakan kendaraan kepada anak di bawah umur.
.
.
Polisi lalu memberikan sepeda kepada bocah tersebut. Tujuan polisi memberi sepeda agar bocah itu tak lagi memakai motor menuju sekolahnya.
.
.
"Supaya dia tidak pakai motor lagi karena belum umurnya," tutur Ryan. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #bocah #polisi #tilang

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...