Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, November 1

Bikin Sedih, Baca Curhatan Pria yang Menggunakan Toga Ini


Bikin Sedih, Baca Curhatan Pria yang Menggunakan Toga Ini

Infokyai.com - Kisah mengharukan baru-baru ini viral beredar, yang diunggah oleh akun instagram @rizaliqh, dalam tulisannya ia menceritakan sedikit kisah kehidupannya yakni
.
.
"[KUTUNGGU KEHADIRAN MU, MAH]
.
Halo, saya menulis ini bukan ingin menunjukan rasa kesedihan ataupun mencari perhatian dan ingin dikasihani. Hanya ingin berterimakasih dan menunjukan kepada Mamah yang masih disampingku namun sudah berbeda zona waktunya.
.
.
Halo mah, bagaimana kabarnya? Sudah satu tahun gak lihat mamah, tapi kita sering ketemu meskipun ketemunya saat mata Ijey terpejam. Terakhir kali ketemu, waktu Mamah pegang erat tangan ijey sekencang-kencangnya sambil pamitan dan minta maaf sama Ijey. Tapi ijey cuma bisa diam dan nangis aja.
Pas waktu Ijey membuka mata, Mamah masih ada disamping Ijey kan? Karena tangan Ijey masih terasa digenggam sama Mamah, terus Mamah pergi pas Ijey cari-cari.
.
.
Mah, Ijey mau ketemu lagi dong. Ijey ingin Mamah hadir dalam upacara kelulusan Ijey, Rabu, 17 Oktober 2018. Lebih 1 tahun 12 hari dari Mamah meninggalkan kita semua. Supaya nanti kita foto bareng dan utuh berlima. Salah satu impian Ijey bisa foto bareng berlima pas hari upacara kelulusan nanti.
.
.
Mah, ijey belum bisa ngasih apa-apa nih, rasanya jauh banget dan gabisa digantingan dengan apa yang dikasih Mamah selama Mamah masih hidup. Pengen menggantikan itu semua, tapi sudah telat yah mah? Yah, maafin Ijey yah, ijey gak gerak cepat buat bahagiain Mamah.
.
.
Sebenernya Ijey iri sama mereka yang pas wisuda nanti mereka utuh bersama keluarganya, tapi Ijey gaboleh lihat ke atas terus, sesekali harus melihat kebawah, dan harus bersyukur dengan apa yang didapatkan sampai saat ini. Diluar sana mungkin banyak anak yang dari lahir sampai dewasa belum pernah melihat wujud orang tuanya. Karena setiap manusia punya nasibnya masing-masing. Dan Ijey yakin apa yang dikatakan oleh lagu, Kasih Ibu sepanjang masa.
.
.
Positive terus aja, intinya Allah SWT akan selalu melindungi mereka yang mau berusaha dan berjuang di jalan-Nya. Doakan Ijey yah mah, dan jangan lupa hadir nanti di upacara kelulusan Ijey, meskipun Ijey gabisa lihat Mamah, tapi Ijey yakin Mamah bisa lihat Ijey meskipun dari jauh."Tulisnya
.
.
infokyaiViralnya kisah itu pun, membuat netizen mensupport si pria yang mengenakan toga itu, agar selalu tabah dan semangat menjalani kehidupannya. (*)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...