Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, November 29

Bersepeda dari Lampung ke Monas, 10 Mahasiswa Dewan Dakwah Hadiri Reuni 212


Bersepeda dari Lampung ke Monas, 10 Mahasiswa Dewan Dakwah Hadiri Reuni 212

Infokyai.com - Reuni 212 merupakan perhelatan besar bagi kaum muslimin Indonesia untuk membuktikan Persatuannya dalam mewarnai persatuan NKRI. .
.
Dihadiri oleh jutaan muslim dari Sabang sampai merauke, baik dari kalangan pelajar, pendakwah, profesional, maupun masyarakat umum. .
.
Inilah yang juga dilakukan oleh 10 orang mahasiswa Dewan Dakwah Provinsi Lampung. Digagas oleh kesepuluh mahasiswa ini berencana menghadiri Reuni 212 dengan bersepeda dari Metro (Lampung) hingga Monas. Diperkirakan perjalanan ini akan menghabiskan waktu 48 jam bersepeda. .
.
Sepuluh pemuda yang akan memulai perjalanannya dari Kota Metro (Lampung) pada hari jumat sore dan diperkirakan tiba di Monas pada Ahad pagi.
.
.
10 Mahasiswa ini sedang mengenyam pendidikan di ADI (Akademi Dakwah Indonesia) yang merupakan sebuah lembaga pendidikan dari Yayasan Dewan Dakwah Lampung. Lembaga ini mempersiapkan santri-santri yang akan melanjutkan pendidikannya di Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah M. Natsir di Jakarta. ADI menerima lulusan SMA atau yang sederajat untuk dibiayai oleh Dewan Dakwah dan dipersiapkan menjadi insan-insan pendakwah yang bersedia di tempatkan di seluruh pelosok Indonesia.
.
.
Semangat muda mereka untuk menempuh perjalanan Metro-Jakarta dengan bersepeda merupakan suatu ungkapan kebanggaan terhadap Reuni 212 yang mempersatukan seluruh umat Muslim di Nusantara bahkan di Dunia. Semoga perjalanan ini menjadi saksi mereka dalam memperjuangkan Islam di Nusantara ini. (Red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #reuni212 #dewandakwah #dewandakwahlampung

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...