Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Minggu, November 11

Begini Klarifikasi Pihak Sekolah Terkait Video Pelajar yang Viral


Begini Klarifikasi Pihak Sekolah Terkait Video Pelajar yang Viral

Infokyai.com - Beredarnya viral video sejumlah pelajar yang memperlakukan gurunya dengan aksi tidak pantas, sempat menuai geram warganet, pasalnya hal yang dilakukan sejumlah pelajar itu, sudah terlihat tidak ada moralnya lagi. .
.
Dalam video yang viral itu, seakan-akan guru menjadi bahan mainan para pelajar tersebut. Hal itu pun membuat siapapun yang melihatnya miris 😥 melihat tingkah laku para pelajar itu.
.
.
Menganggapi video viral itu, pihak sekolah pun telah memberikan klarifikasi, yakni :
.
.
Menyatakan bahwa peristiwa yang sedang viral tentang pemukulan guru oleh beberapa siswa adalah tidak benar, adapun kronologinya sebagai berikut:
.
.

.
Hingga saat ini belum ada klarifikasi dari sejumlah pelajar tersebut. Namun saja walau sudah ada klarifikasi pihak sekolah, netizen pun sangat menyangkan atas aksi yang dilakukan oleh sejumlah pelajar tersebut.
.
.
Bahkan netizen pun mengkaitkan masalah tempo lalu yang tengah viral terkait seorang guru memukul muridnya karena tidak mau dihukum, kemudian muridnya itu pun melaporkan gurunya ke pihak kepolisian. Nah lantas bagaimana dengan kasus saat ini, murid terlihat dengan jelas mempermainkan gurunya dalam video. (Tm/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pelajar #guru #videoviral

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...