Breaking News

Alhamdulillah, 100 Marbot Masjid DKI Jakarta Berangkat Umrah


Alhamdulillah, 100 Marbot Masjid DKI Jakarta Berangkat Umrah

Infokyai.com - Alhamdulillah, 100 marbot Masjid dari berbagai Masjid di daerah DKI Jakarta berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan Umrah. Pada acara pelepasan itu, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memimpin langsung acara pelepasan tersebut yang berada di Balai Kota Jakarta, Jumat (9/11) .
.
“Alhamdulillah, hari yang mulia ini, kita dimudahkan langkahnya dan diringankan ikhtiarnya untuk menghadiri kegiatan yang bersejarah bagi kita semua, teman-teman marbot (akan) berangkat ke Tanah Suci"Ujar Anies
.
.
Anies pun melanjutkan, untuk para marbot dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya perjalanan ini untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dalam beribadah.
.
.
"Manfaatkan betul perjalanan ini untuk sepenuhnya ibadah"Paparnya
.
.
Anies pun berpesan, kepada para marbot untuk dapat mempersiapkan dirinya, baik secara fisik dan juga perlengkapan untuk ke tanah suci.
.
.
"Karena itu perlu persiapan. Ibadah ini akan menyita banyak energi. Saya ingin bapak ibu bersiap,” tuturnya.
.
.
Diketahui, 100 Marbot tersebut, telah melalui beberapa tahap verifikasi yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, sehingga dapat berangkat Umrah. Nantinya, para marbot ini, akan berada di tanah suci selama 9 hari. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #marbot #umrah #anies

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung