Breaking News

Akses Jalan di Kecamatan Pematang Sawah Tanggamus Sungguh Memprihatinkan


Akses Jalan di Kecamatan Pematang Sawah Tanggamus Sungguh Memprihatinkan
Infokyai.com - Melihat jalan yang mulus merupakan salah satu hal yang diinginkan warga kepada Pemerintah, karena dengan adanya akses jalan yang baik, pastinya akan lebih meningkatkan produktivitas warga yang melintas di daerah tersebut.
.
.
Bobby Saputra salah satu mahasiswa yang ketika itu sedang KKN di Desa Pesanguan Kecamatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus merasa prihatin melihat akses jalan di daerah tersebut .
.
"Merasa prihatin, kurangnya akses transportasi di desa pesanguan kecamatan pematang sawah, tanggamus. Padahal ini satu2 nya akses transportasi bagi warga desa disini untuk mencari nafkah"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Bobby yang merupakan warga Bandar Lampung ini, merasa tersentuh mendengar curhatan para warga di daerah tersebut.
.
.
"Mereka menginginkan akses jalan yang baik, hal itu yang ditunggu mereka, saya pun merasa tersentuh ketika berada di daerah tersebut, berjuang setiap harinya melintasi jalan yang memprihatinkan"Ujarnya .
.
Bobby melanjutkan, berharap pihak pemerintah dapat menengok sejenak jalan yang berada di Desa Pesangun Kecamatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus.
.
.
"Berharap, semoga pihak pemerintah dapat segera memperbaiki akses jalan di daerah tersebut, karena warga sangat berharap akses jalan yang baik"Harapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalan #pemerintah

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung