Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Rabu, November 28

Akses Jalan di Kecamatan Pematang Sawah Tanggamus Sungguh Memprihatinkan


Akses Jalan di Kecamatan Pematang Sawah Tanggamus Sungguh Memprihatinkan
Infokyai.com - Melihat jalan yang mulus merupakan salah satu hal yang diinginkan warga kepada Pemerintah, karena dengan adanya akses jalan yang baik, pastinya akan lebih meningkatkan produktivitas warga yang melintas di daerah tersebut.
.
.
Bobby Saputra salah satu mahasiswa yang ketika itu sedang KKN di Desa Pesanguan Kecamatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus merasa prihatin melihat akses jalan di daerah tersebut .
.
"Merasa prihatin, kurangnya akses transportasi di desa pesanguan kecamatan pematang sawah, tanggamus. Padahal ini satu2 nya akses transportasi bagi warga desa disini untuk mencari nafkah"Katanya kepada infokyai.com
.
.
Bobby yang merupakan warga Bandar Lampung ini, merasa tersentuh mendengar curhatan para warga di daerah tersebut.
.
.
"Mereka menginginkan akses jalan yang baik, hal itu yang ditunggu mereka, saya pun merasa tersentuh ketika berada di daerah tersebut, berjuang setiap harinya melintasi jalan yang memprihatinkan"Ujarnya .
.
Bobby melanjutkan, berharap pihak pemerintah dapat menengok sejenak jalan yang berada di Desa Pesangun Kecamatan Pematang Sawah Kabupaten Tanggamus.
.
.
"Berharap, semoga pihak pemerintah dapat segera memperbaiki akses jalan di daerah tersebut, karena warga sangat berharap akses jalan yang baik"Harapnya (red)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #jalan #pemerintah

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...