Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Senin, November 5

104 Kantong Jenazah Berhasil Dievakuasi


104 Kantong Jenazah Berhasil Dievakuasi

Sebanyak 104 kantong jenazah berhasil dievakuasi oleh Tim SAR gabungan saat proses evakuasi pesawat Lion Air JT 610. Ratusan kantong jenazah ini berhasil dikumpulkan hingga hari keenam (Sabtu, 3/11) .
.
"Hingga hari ini, sudah mengumpulkan 104 kantong jenazah, dan begitu tiba (di dermaga) kami kirim ke RS Polri untuk diperiksa," kata Deputi Bidang Operasi Basarnas Nugroho Budi Wirianto dalam konferensi pers di dermaga JICT II Tanjung Priok Jakarta, Sabtu (3/11).
.
.
Lanjutnya, Budi Wirianto juga memaparkan sejumlah kabar terbaru dari operasi evakuasi pesawat tersebut. Pada pencarian hari Sabtu, tim penyelam sudah berhasil menemukan roda pendaratan baik bagian depan dan belakang, juga sudah menemukan lokasi kedua mesin pesawat di dasar laut.
.
.
"Mesin dua-duanya sudah ditemukan, sudah kami lihat melalui ROV. Tapi belum bisa kami angkat," ujar Nugroho.
.
.
Menurut Informasinya, bagian-bagian pesawat yang berhasil ditemukan nantinya diserahkan kepada Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk dilakukan analisis dan penyelidikan.
.
.
Hingga hari Sabtu, sudah ada tujuh jenazah korban kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 yang teridentifikasi yakni atas nama Jannatun Cintya Dewi, Candra Kirana, Monni, Hizkia Jorry Saroinsong, Endang Nur Sribagusnita, Wahyu Susilo dan Fauzan Azima. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #pesawat #jenazah #evakuasi #mayat

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...