Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Job Fair 13 - 14 Desember 2018 KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Selasa, Oktober 2

Ya Ampun, Mirisnya! Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 4 Mal di Magelang, Kondisinya Begini


Ya Ampun, Mirisnya Bayi Baru Lahir Dilempar dari Lantai 4 Mal di Magelang, Kondisinya Begini

Infokyai.com - Ya ampun mirisnya 😭 bayi mungil yang terlihat baru saja dilahirkan lantaran masih menempel tali pusar dibadannya diduga dibuang dari jendela lantai 4 Mal Matahari di Kota Magelang, Jawa Tengah, Selasa (2/10/2018) sekira Pukul 12.15 WIB
.
.
Peristiwa yang bikin menyayat hati ini 😭 ternyata tak sengaja terekam oleh seseorang pengguna Instagram yakni @eggyrestusinggih. Dalam keterangan video dan fotonya dijelaskan bahwa masih melekat ari-ari di bayi yang dibuang tersebut.
.
.
Dijelaskan olehnya lagi, bayi itu jatuh di belakang Kantor Pos Kota Magelang. Menurutnya warga sempat mendengar benda terjatuh.
.
.
"Lalu warga langsung mencarinya. Saat ini bayi sudah diamankan oleh pihak berwajib dan pelaku kini sudah ditangkap," tulisnya.
.
.
Dalam video yang direkam dari atas gedung itu terlihat bayi yang tali pusarnya masih melekat itu tergelatak di belakang gedung. Saat video dibesarkan, terlihat kaki si bayi masih bergerak. (*)
.
.
⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹⏹ (Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temen & sahabatmu untuk saling berbagi informasi 👍) .

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung#lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #lampungbarat #pesisirbarat#lampungtengah #metro #netizen #gempa #meninggaldunia #lukaluka #bencana #doa #tsunami #gelombang #prayforpalu #bayi #jatuh #lempar

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...