Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Gabung Grup What's App KLIK DISINI

Butuh Cepat di PT Syailendra KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Saran dan Kritik Kepada Pemerintah Bisa anda kirimkan ke kawannongkrong@gmail.com
Loading...

Kamis, Oktober 25

Wow, Baru Berusia 10 Tahun Bocah Ini Sudah jadi CEO, Bahkan Diincar Google


Wow, Baru Berusia 10 Tahun Bocah Ini Sudah jadi CEO, Bahkan Diincar Google

Infokyai.com - Wow, siapa sangka bocah berusia 10 tahun mempunyai kemampuan koding yang memumpuni, bahkan ia pun diincar Microsoft lho, wah hebat ia 😍.
.
.
Diketahui bocah itu bernama Samaira Mehta, ia menjadi perhatian petinggi perusahaan Silicon Valley lantaran kemampuannya dalam coding. .
.
Bahkan, diusianya yang masih muda itu, Samaira telah menjadi CEO perusahaan bernama CoderBunnyz lho 😎.
.
.
Dari hal itu pun, nama Samiara menjadi dipercaya sebagai pembicara dalam berbagai konferensi di Silicon Valley.
.
.
Ternyata Saimara, sudah bisa coding di usia 6 tahun, dan pada usia 8 tahun dia membuat game bernama CoderBunnyz. Game ini akan mengajari anak-anak tentang coding. Game ini kemudian meraih posisi kedua dalam sebuah kompetisi.
.
.
Game coding buatannya telah dipakai di 106 sekolah untuk mengajarkan anak-anak soal cara melakukan coding. "Di dunia ada lebih dari 1 miliar anak. Ada orang-orang yang bersedia mendonasikan CoderBunnyz ke sekolah-sekolah dan juga orang yang membutuhkannya di seluruh dunia, yang ingin belajar coding," jelas Samaira.
.
.
Kemampuan coding Samaira diajarkan oleh ayahnya, Rakesh Mehta, yang merupakan engineer di Intel dan mantan engineer untuk Sun Microsystems serta Oracle.
.
.
Tak puas dengan game pertama, Samaira membuat sekuel game CoderBunnyz yang kali ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau AI. Anak-anak bisa mempelajari prinsip dasar AI lewat game ini, dan jika sudah mahir, mereka akan mampu membuat robot.
.
.
Kesuksesan game ini membuat Samaira sibuk melakukan workshop. Dia pernah melakukan 60 pelatihan di Silicon Valley dengan peserta mencapai 2 ribu anak. Dia juga ditawarkan untuk bekerja di Google ketika sudah lulus kuliah nanti.
.
.
Selain Google, raksasa teknologi lain seperti Microsoft juga pernah mengundang Samaira sebagai pembicara dalam sebuah acara. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #anakIT #coding #prestasi #wanita

Artikel Terkait

Comments
0 Comments
Loading...