Breaking News

Warga Metro jadi Korban Lion Air JT 610, Suasana Duka Telah Menyelimuti Kediaman Keluarga


Warga Metro jadi Korban Lion Air JT 610, Suasana Duka Telah Menyelimuti Kediaman Keluarga

Infokyai.com - Warga Metro bernama Afriandy (35) yang bekerja di BNN Pangkal Pinang menjadi salah satu korban insidennya jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang. Senin (29/10)
.
.
Mendengar kabar itu pun, suasana duka menyelimuti keluarga pasangan Catur (58) dan Septiani (54), yang tinggal di Jalan Krinci, Yosorejo, Metro Timur. .
.
Kedua pasangan itu belum menemukan kabar pasti terkait Putra ketiganya itu, yang ikut berada di dalam pesawat Lion Air JT 610 yang hilang saat menuju Pangkal Pinang.
.
.
Orangtua Afriandy mengaku sangat kehilangan mendengar kabar pesawat Lion Air JT 610 terjatuh.
.
.
Sebelum terjadinya peristiwa ini, orangtua Afriandy sempat mengalami beberapa firasat aneh. Bahkan, dalam mimpinya itu ia mengaku heran saat mencampurkan cat yang keluar hanya berwarna hitam. “Apa ini firasat yang saya rasakan, kenapa setiap mencampurkan cat pasti yang keluar berwarna hitam, padahal cat yang dicampurkan tidak hitam,”ujarnya.
.
.
Orangtuanya berharap, semoga anaknya bisa ditemukan dalam keadaan yang selamat.
.
.
Namun saja jika putranya ditemukan sudah tiada, maka jasadnya bisa dikuburkan dengan layak.
.
.
Keluarga pun mengaku pasrah atas kejadian yang menimpanya, dan pasrah kepada yang Yang Maha Kuasa.
.
.
Keluarga korban lainnya yakni Vivian Dewana mengatakan, bahwa keluarga saat ini sedang sedih mendengar kabar pesawat JT 610 terjatuh, karena di dalam pesawat itu ada keluarga kami.
.
.
"Ia itu kakak ipar aku yang ikut jadi korban, dia di Bangka dan aku di Lampung, semoga beliau bisa ditemukan dalam keadaan selamat. Mohon doanya"Katanya (*) .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #pesawat #terjatuh #hoaks #korban

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung