Breaking News

Warga Kotabumi Diduga Berada Dalam Lion Air yang Jatuh


Warga Kotabumi Diduga Berada Dalam Lion Air yang Jatuh

Infokyai.com - Pesawat Lion Air bernomor penerbangan JT 610 yang terjatuh di laut utara Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) membawa duka mendalam bagi keluarga penumpang, pilot dan kru pesawat.
.
.
Bahkan, Badan SAR Nasional sudah menemukan serpihan pesawat, dan juga beberapa potongan tubuh manusia.
.
.
Menurut informasinya, diduga ada dua warga Kotabumi Lampung Utara (Lampura) yang ikut dalam penumpang pesawat Lion Air tersebut, yakni Atay dan Ajung warga keturunan Tionghoa yang telah berdomisili secara turun menurun di Kotabumi Lampung Utara.
.
.
Atay merupakan pemilik toko kain property di Pasar Dekon Kotabumi, sedangkan Ajung merupakan pemilik Toko Mas Cincin yang ada diwilayah setempat.
.
.
Meski belum ada pernyataan resmi dari keluarga keduanya, namun berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tamrin (40) pedagang yang mangkal persis di depan toko properti, informasi bahwa keduanya menumpang pesawat Lion Air yang jatuh informasi bahwa keduanya menumpang pesawat Lion Air yang jatuh benar adanya. Sebab dirinya mendengar langsung dari kerabat Atay dan Ajung.
.
.
Diceritakan, sekitar pukul 14.00 WIB beberapa kerabat terlihat hilir mudik ke toko mas Cincin, dan Toko Kain Proferti yang memang berdekatan itu. Maklum selain sebagai toko, pada laintai dua ruko tersebut dipergunakan sebagai rumah tinggal. Rustampun bertanya kepada mereka apa gerangan yang membuat mereka terlihat sangat sibuk dan gelisah. “Saya tanya ada apa kok rame banget yang hilir mudik. Mereka mengatakan jika Atay dan Ajung mengalami musibah,” terang Rustam.(her/rdi/fin/rid/mp)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #pesawat #kotabumi

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung