Breaking News

Wanita Bercadar yang datang ke Sekolah, Bukan Penculik! Melainkan Hendak Menjemput


Wanita Bercadar yang datang ke Sekolah, Bukan Penculik! Melainkan Hendak Menjemput

Infokyai.com - Masih ingatkan tentang wanita bercadar yang tengah viral beredar di medsos yang dikabarkan isu hendak menculik. Ternyata Informasi penculikan itu SALAH, melainkan wanita bercadar itu hendak menjemput.
.
.
Awalnya, tiga wanita cadar itu sempat diamankan warga lantaran diduga hendak menculik Kemudian diserahkan ke pihak kepolisian.
.
.
Banyak isu - isu yang mengabarkan wanita bercadar itu penculik, hal itu sangat disayangkan sekali. Padahal niat mereka mendatangi sekolah hanya ingin menjemput dua bocah disekolah tersebut yakni Neby dan Nisa yang tinggal di asrama yayasan untuk pulang ke kampung halamannya di Kabupaten Way Kanan.
.
.
Usai berada di kantor kepolisian, akhirnya permasalahan menemui titik terang, dan dibenarkan bahwasanya wanita bercadar itu hanyalah berniat menjemput bukan menculik.
.
.
Lebih jelasnya, bisa baca surat pernyataan dibawah ini
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #polisi #penculikan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung