Breaking News

Viral Video Seorang Pria Babak Belur di Kampung Sawah, Begini Klarifikasi Keluarganya


Viral Video Seorang Pria Babak Belur di Kampung Sawah, Begini Klarifikasi Keluarganya

Infokyai.com - Beredarnya viral video seorang pria diduga maling helm babak belur akibat dihajar massa.
.
.
Diketahui, lokasi kejadian dalam video itu berada di daerah Kampung Sawah Bandar Lampung.
.
.
Setelah infokyai.com telusuri, pria yang babak belur itu diketahui berinisial BP (16) yang merupakan pelajar salah satu SMK di Bandar Lampung. Dan untuk lokasi pencurian helmnya bukanlah di Lampung Fair melainkan di kawasan Palapa.
.
.
Awalnya, BP dan temannya sedang jalan-jalan malam melepas penat. Pada hari Rabu (17/10) malam, namun saja si BP ketika berada di Palapa, entah siapa yang merencanakan BP atau temannya. Namun BP dituduh maling helm di lokasi kejadian, sedangkan temannya sendiri kabur.
.
.
Menanggapi permasalahan BP, Keluarganya pun menceritakan bahwasanya dari pengakuan BP, ketika malam itu dia merasa dijebak oleh temannya.
.
.
"Kebetulan itu dijebak dengan temannya, baru kenal 2 Minggu, itu pun baru ketemu 3x, seterusnya di ajak gtu, ngomongnya sih mau mampir ke palapa tempat sdrnya"Katanya
.
.
Lanjutnya, kemudian si temannya BP ketika itu bawa helm entah helm dari mana, akhirnya karena takut di massa mereka pun kabur.
.
.
"Nah pas itu dibelakang ada yang nguber, dia itu (teman BP) lompat dan anak saya itu yang jadi tersangkanya"Ucapnya
.
.
Sesampai di Kampung Sawah BP terpeleset, dan akhirnya BP pun jadi sasaran empuk amukan massa, sedangkan kawannya sendiri sudah kabur entah kemana.
.
.
"Mohon bagi masyarakat yang ada video anak saya mohon dihapus, kasian anak saya mentalnya saat ini drop pasca kejadian di amuk massa"Harapnya (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.
#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #maling #helm #babakbelur

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung