Breaking News

Viral Beredar Informasi Penculikan Anak SD di Bandar Lampung, Benarkah? Ini Kata Polisi


Viral Beredar Informasi Penculikan Anak SD di Bandar Lampung, Benarkah? Ini Kata Polisi

Infokyai.com - Viral beredar di media sosial informasi penculikan anak SD di Bandar Lampung, bahkan kabarnya percobaan penculikan anak itu terjadi di sebuah Sekolah Dasar (SD) Ismariah, Perumahan Polri, Rajabasa, Bandarlampung, Jumat (26/10/2018)
.
.
Menurut informasi yang beredar ada tiga wanita menggunakan cadar, diduga hendak melakukan penculikan anak, namun saja dari viralnya Informasi tersebut dibantah oleh Kapolsek Kedaton Kompol Anung Handanyata.
.
.
"Itu enggak benar, tapi memang tiga orang perempuan tersebut sudah kita mintai keterangan, dan klarifikasi," ujarnya dilansir Lampost.co, Jumat (26/10/2018).
.
.
Menurut Anung, tiga wanita tersebut, datang ke sekolah untuk mengecek keponakannya, yang tinggal di asrama sekolah tersebut.
.
.
"Sementara, katanya mau cek keponakan, karena dari ibu kos, anak itu ditelantarkan sama orang tuanya, jadi ibu kos nelpon, dan tiga wanita itu mengecek sehat atau enggak," katanya.
.
.
Sayangnya, Anung belum bisa memaparkan identitas ketiganya karena masih dimintai keterangan.
.
.
"Jadi tiga wanita itu juga sudah ngobrol sama Kepala Sekolah, karena mau keluarnya takut, banyak tukang gojek, atau warga, yang biasa iseng, makanya sama pihak sekolah minta diamankan sama polisi," katanya. (*)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Berbagi informasi Yuk 😎
Jangan lupa kirim & tag kami yai 😊
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Terimakasih sudah membaca 👀, menyukai ❤ dan jangan lupa tag temenmu untuk saling berbagi informasi 👍
.
.
.

#infokyai #lampung #bandarlampung #jakarta #palembang #bandung #bekasi #bogor #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #lampungselatan #pesawaran #pringsewu#tanggamus #polisi #penculikan

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung